Pose Bareng Bella Hadid, Menantu Jamal Mirdad Bikin Warganet

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 12 April 2018
Pose Bareng Bella Hadid, Menantu Jamal Mirdad Bikin Warganet
Tynna Kanna Mirdad dan Bella Hadid. (Foto: Instagram)

NAMA Naysilla Mirdad, mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Aktris cantik yang satu ini memang telah melanglang buana di dunia pesinetronan tanah air.

Hubungan Nasyila Mirdad dengan sang kakak, Nana Mirdad, memang terlihat begitu dekat. Hanya saja kini mereka terpisah jarak lantaran Nana tinggal di Bali. Tetapi Naysila tidak merasa kehilangan sosok kakak. Pasalnya, ia cukup dekat dengan kakak iparnya, Tyna, istri Kenang Kanna Mirdad.

Tynna Kanna Mirdad
Tynna Kanna Mirdad. (Foto: Instagram)

Pesona kakak ipar Naysila ini memang sungguh luar biasa, bahkan bisa dibilang bak seorang selebritas.

Kendati tak terjun ke dunia hiburan Tanah Air seperti halnya sang suami dan juga Naysila, Tyna dikenal sebagai sosial media influencer dan juga beauty influencer.

Usut punya usut ternyata Tyna menekuni dunia make-up. Karena itu Tyna pun dapat melanglang buana menghadiri beragam acara peluncuran kosmetik bermerek di berbagai belahan dunia.

Belum lama ini ia juga pergi ke Tokyo, Jepang, menghadiri acara kecantikan yang digelar merek ternama dunia, Dior.

Tyna tidak melenggang ke Tokyo seorang diri. Dia berangkat bersama melainkan bersama rekan rekan sesama selebgram dan beauty influencer.

Pada acara tersebut, Tyna berkesempatan bertemu dengan model ternama cantik, adik Gigi Hadid yaitu Bella Hadid. Keduanya sama-sama menghadiri acara bertajuk ‘Dior Art of Color’ tersebut.

Tentunya momen bertemu model ternama dunia itu sayang jika dilewatkan begitu saja. Tyna pun langsung mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Bella dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Selain foto, Tyna juga mengunggah Instagram Story. “Bella adalah perempuan tercantik di bumi ini serta Bella juga merupakan sosok yang sangat sederhana dan juga rendah hati,” tulisnya.

Yang cukup menyedot perhatian para warganet yaitu foto dirinya bersama dengan Bella Hadid. Warganet memuji kecantikan Tyna. Sejumlah warganet juga menilai Tyna lebih cantik dibanding Bella.

“Cakepan ka tyna :(,“ kata @ccarolinew.

“Sedih sih kenap cakepan ka tyna yahh :(,“ tulis @reni.ftria.

“Ko cantikan ka Tyna?” tanya @anistassya26.

Selain memuji ada pula warganet yang merasa Iri lantaran Tyna bisa bertemu dan juga berfoto selfie dengan Bella Hadid.

“Aku irii,” ungkap @linggar.g.

“Wah ikut atuh kak,” kata @ifanhartanto.

Kalau Anda senang atau iri nih, guys? (Ryn)

Dapatkan berita hiburan lain di sini.

#Naysila Mirdad #Lydia Kandou #Selebgram Indonesia #Bella Hadid
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan