Musik
Porter Robinson Rilis 'Everything Goes On' untuk Star Guardian Porter Robinson rilis 'Everything Goes On' untuk Star Guardian. (foto: Lindsay Ellary)

AJANG Star Guardian terbaru dimulai dengan ditandai perilisan lagu Everything Goes On dari vokalis, penulis lagu, dan produser musik Porter Robinson. Dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Robinson mengatakan menulis, memproduseri, dan bernyanyi di lagu tersebut dengan vokal khas yang sarat emosi dan lirik-lirik penuh harapan. Kesemuanya memberikan nuansa penuh kerinduan dan makna lebih dalam kepada semua hal yang para pemain akan rasakan dan lihat selama 10 pekan mendatang. Everything Goes On menceritakan kisah dua Star Guardian yang berdamai dengan rasa kehilangan mereka dan akhirnya menemukan semangat untuk terus maju bersama teman-teman senasib seperjuangan mereka yang baru.

Star Guardian merupakan tribute Riot Games untuk genre anime maho shojo (magical girl) yang penuh semangat women empowerment, menunjukkan pentingnya memiliki teman-teman yang suportif, dan merayakan representasi autentik kita semua. Seperti banyak anime maho shojo lainnya, Star Guardian merupakan sebuah semesta alternatif yang menceritakan sekelompok pahlawan muda yang menjalani hidup sebagai pelajar biasa pada siang hari dan sebagai seorang petarung pada malam hari.

BACA JUGA:

League of Legends: Wild Rift Stars Siap Cari Talenta Baru

Tahun ini, Riot Games mendatangkan Robinson untuk berkolaborasi demi ajang Star Guardian 2022 ini. Banyak konten eksklusif yang dihadirkan untuk banyak gim garapan Riot Games, yang bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan event sebelumnya. Seperti dikabarkan Comic Book dan Billboard, lagu terbaru Robinson itu akan menjadi lagu eksklusif hingga 29 Agustus yang dibungkus dengan videoklip dari event Star Guardian di League of Legends."Salah satu hal terfavoritku di dunia adalah kombinasi musik dan animasi. Aku sangat suka melihat shot-shot dari karakter-karakter terfavorit kita dan momen-momen dramatis dari kehidupan sehari-hari mereka yang kemudian bertransisi ke musik yang intens," kata Robinson dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com.

porter robinson
Perilisan 'Everything Goes On' menandai dimulainya Star Guardian. (foto: dok secret signal)

Kamu bisa menikmati ajang Star Guardian di beberapa gim garapan Riot Games selain League of Legends, yakni League of Legends Wild Rift, Legends of Runeterra, dan Teamfight Tactics yang hadir sebagai ajang besar pada pertengahan Juli ini.

Kedatangan Robinson di Riot Games Music tidak mendadak layaknya musisi yang hadir pada studio baru. Penyanyi asal North Carolina, Amerika Serikat, ini familier dengan gim garapan Riot Games. Ia telah membangun dunianya di gim ini sejak pertama kali memainkan League of Legends pada 2013 karena diajak bermain oleh kekasihnya. "Ide yang aku miliki yakni saat kamu mengambil sumpah sebagai seorang Star Guardian, kamu akan menjalani kehidupan sebagai seorang pahlawan. Namun, semua orang yang mengenalmu akan melupakanmu," kata Robinson mengenai inspirasi di balik lagunya.

Sama seperti kerabatnya, Zedd, dengan VALORANT, hubungan antara Robinson dan League of Legends juga menjadi lebih erat sejak awal pandemi. Itu bahkan membuat ia melepas sejenak kariernya demi dapat bermain bersama kerabatnya hingga melewati jadwal tidur. Diana ialah champion favorit Robinson yang membuat dirinya dinobatkan circle-nya sebagai pemain midlaner.

BACA JUGA:

Riot Games Rencanakan League of Legends Cinematic Universe

Di luar ajang Star Guardian, Robinson ingin sekali terlibat dalam penggarapan serial Arcane season kedua ketika ia meminta follow-up dari Riot Games sebelum premier serial tersebut di Netflix. Demi membuat Robinson tetap berminat dengan studio Riot Games Music, sang developer menempatkannya untuk sementara pada event Star Guardian 2022 ini sebelum Arcane season kedua dalam tahap produksi lebih lanjut.

Star Guardian hadir sebagai event besar di League of Legends, League of Legends Wild Rift, Teamfight Tactics, dan Legends of Runeterra. Ajang ini sudah bisa kamu akses mulai 15 Juli. Nikmati konten terbaru dari lini skin, Event Pass 2022, dan beberapa misi untuk mendapatkan konten gratis dari ikon, emote, dan masih banyak lagi.(dnz)

BACA JUGA:

Serial Adaptasi Game League of Legends ‘Arcane’ Rilis Di Netflix

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Aprilia Racing Awali Musim MotoGP 2022 dengan Optimis
Fun
Aprilia Racing Awali Musim MotoGP 2022 dengan Optimis

Aprilia Racing memberikan performa terbaik di MotoGP 2022.

Ghozali dan TokoMall Ajak Kreator Konten Lokal Eksis di NFT
Fun
Ghozali dan TokoMall Ajak Kreator Konten Lokal Eksis di NFT

TokoMall berkolaborasi dengan Sultan Gustaf Al Ghozali.

Yuk, Menjajal Kereta di Jalur Spektakuler Asia Tenggara
Travel
Yuk, Menjajal Kereta di Jalur Spektakuler Asia Tenggara

Inilah perjalanan yang lebih lambat dan lebih lama daripada sebelumnya.

Fakta Menarik dan Easter Egg Serial 'Ms. Marvel'
ShowBiz
Fakta Menarik dan Easter Egg Serial 'Ms. Marvel'

'Ms. Marvel' bisa kamu saksikan di Disney Plus.

Juara Dunia Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fajrin Meninggal Dunia
Hiburan & Gaya Hidup
Juara Dunia Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fajrin Meninggal Dunia

Legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin menghembuskan nafas terakhirnya pada minggu (21/11) pukul 06.58 WIB.

Dunia Musik Tanah Air Berduka Saat Glenn Fredly Pergi
Fun
Dunia Musik Tanah Air Berduka Saat Glenn Fredly Pergi

Meski Glenn Fredly sudah tiada, namun karya-karyanya yang disukai oleh banyak orang akan tetap abadi

Joe Rogan Angkat Bicara Soal Misinformasi COVID-19 di Spotify
Fun
Joe Rogan Angkat Bicara Soal Misinformasi COVID-19 di Spotify

Joe Rogan akan lebih berhati-hati ke depannya jika membahas COVID-19.

5 Kiat Membuat Wajah Tampak Flawless
Fashion
5 Kiat Membuat Wajah Tampak Flawless

Sederhana, beberapa cara ini bisa kamu terapkan di rumah.

Manfaat Pijat Kepala dan Cara Melakukannya di Rumah
Fun
Manfaat Pijat Kepala dan Cara Melakukannya di Rumah

Pijat kepala tidak hanya memberikan kepuasan sensorik.

Cinta Laura Rilis 'Oh Baby' Versi Remix
ShowBiz
Cinta Laura Rilis 'Oh Baby' Versi Remix

Lagu Oh Baby yang dirilis Cinta Laura sempat viral pada masanya.