Porsche Taycan Jadi Mobil Elektrik Pertama di Game Gran Turismo Sport Mobil elektrik pertama garapan Porsche, datang ke game Gran Turismo Sport (Foto Autoblog)

GAME besutan Polyphony Digital, Gran Turismo Sport melalukan update terbarunya pada 12 September 2019 di gelaran pameran video game, Tokyo Game Show 2019.

Brand pembuat mobil sport mewah, Porsche bekerjasama dengan Polyphony Digital mendatangkan mobil elektrik dari Porsche yang terkenal, Porsche Taycan EV Turbo S. Mobil itu siap kamu mainkan di PlayStation 4, Gran Turismo Sport.

Baca Juga:

Teknologi dari Square Enix Bawa Grafis Video Game Jadi Lebih Realistis

Laman Motor1 menuliskan Porsche Taycan, mobil dengan 670 tenaga kuda dipamerkan di Frankfurt Motor Show pada 11 September 2019 lalu. Mobil ini akan dirilis secara global pada 22 September 2020 dengan dua varian, Turbo dan Turbo S.

Ide untuk mendatangkan Porsche Taycan ini sudah direncanakan selama sembilan bulan. Mobil sport mewah besutan Porsche datang dengan fitur suara ala mobil elektrik, dasbor dan kabin yang sangat detail seperti versi fisik mobil Taycan. Apalagi kalau kamu memiliki perengkat simulasi lengkap seperti driving wheel set yang akan merasa seperti berkendara di mobil Porsche Taycan itu sendiri.

Kjell Gruner, dari Porsche, mengatakan mendatangkan mobil elektrik Porsche membuat penggemar game otomotif, atau pecinta mobil Porsche dapat merasakan berkendara di dalam mobil itu sesungguhnya. "Motorsport adalah bagian dari Porsche, dan game balapan akan menawarkan peluang besar untuk mengendarai Porsche kamu sendiri di sirkuit balap. Tentunya, game Gran Turismo yang memiliki banyak penghargaan adalah franchise yang paling sempurna untuk menawarkan para penggemar Porsche untuk mendapatkan pengalaman berkendara terbaik. Apalagi keterikatan dengan esports menjadi prioritas terbesar kita." ujar Gruner.

Baca Juga:

Khusus untuk Gamer Kasual, Kini Hadir Laptop Gaming Tipis dan Ringan

game
Kamu juga bisa memainkan mobil melegenda karya Porsche di 917 Living Legend (Foto Porsche)

Tak hanya bisa mengendarai Porsche Taycan EV Turbo S, di game Gran Turismo Sport ini, kamu juga bisa mengendarai mobil Porsche 917, salah satu supercar garapan Porsche yang melegenda. Kamu juga bisa memainkan mode eksklusif yakni 917 Living Legend. Mode eksklusif ini dihadirkan oleh Porsche sebagai perayaan 50 tahun brand Porsche.

Permainan Gran Turismo Sport sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, dengan update eksklusif Porsche yang akan dirilis pada awal 2020. (dnz)


Baca Juga:

Bikin Kangen, Kenali Lagi 5 Game Online Lawas Terkenal di Tahun 2000-an



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH