Popularitasnya Masih Berlanjut, Kursi Spesial Ini Mengangkat Tema Game of Thrones Kursi gaming edisi spesial Game of Thrones (Foto: Unilad)

KURSI gaming merupakan fasilitas khusus yang dimodifikasi dan didesain untuk kenyamanan saat berada di depan layar komputer. Biasanya, desain-desain dari kursi gaming ini bernuansa seperti kursi pada mobil sport. Namun kali ini Secret Lab Gaming Chair, produsen terkenal untuk produk tersebut, memiliki inovasi kursi gaming dengan nuansa serial TV Game of Thrones! Seperti apa sih tampilannya? Yuk simak di bawah ini.

1. House Stark

Popularitasnya Masih Berlanjut, Kursi Spesial Ini Mengangkat Tema Game of Thrones
House Stark Omega x Secret Lab (foto: secretlab.co)

Dengan lambang khas House Stark yang berada di bagian belakang dan tengah sandaran kursi. Lambang dari keluarga Stark yang dibuat khusus dengan bordir dan perpaduan warna abu-abu dan putih ini seakan-akan membawa nuansa Winter is Coming saat duduk diatasnya.

2. House Targaryen

Popularitasnya Masih Berlanjut, Kursi Spesial Ini Mengangkat Tema Game of Thrones
House Targaryen x Secret Lab (foto: secretlab.co)

Sesuai dengan ciri khas serta lambang dari House Targaryen. Seri limited edition dari kombinasi kursi gaming Secret Lab dengan Targaryen ini cenderung standar dengan logo naga berkepala tiga berwarna merah dan latar belakang hitam. Layaknya bendera kebanggaan dari keluarga Targaryen, yang menamipilkan para naga.

3. House Lannister

Popularitasnya Masih Berlanjut, Kursi Spesial Ini Mengangkat Tema Game of Thrones
House Lannister x Secret Lab (foto secretlab.co)

Dengan nuansa royal family, kursi ini digambarkan layaknya seorang ksatria kerajaan dengan latar belakang lambang keluarga Lannister. Kombinasi warna merah muda, hitam dan tentunya lambang House Lannister yang berwarna emas. Membuat orang yang menduduki kursi ini seperti ksatria yang memiliki hubungan darah keluarga House Lannister.

Popularitasnya Masih Berlanjut, Kursi Spesial Ini Mengangkat Tema Game of Thrones
Tiga kursi gaming edisi spesial Game of Thrones yang dijual terbatas (foto: secretlab.co)

Ketiga kursi gaming ini bisa kalian dapatkan melalui website Secretlab dan dibanderol dengan harga USD 389 atau setara dengan Rp5.6 Juta, yang belum termasuk ongkos kirim dari luar negeri. Para fan, apakah kamu tertarik untuk membeli kursi gaming edisi terbatas dari serial Game of Thrones ini? (riq)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH