Popcorn Beach, Uniknya Pantai Berpasir Berondong Jagung Popcorn Beach miliki pesona alam yang mengagumkan (foto: instagram @flippo86brbrn)

WISATA pantai memang selalu memikat para pelancong. Selain menawarkan kesegaran air laut, pemandangan di pinggir pantai pun amat indah dan Instagramable bannget.

Spanyol juga punya pantai indah. Letaknya di sebuah daerah yang sangat cantik, yaitu Fuerteventura. Wilayah ini dikenal sangat eksotis lantaran pantainya yang berpasir putih.

1. Bentuk Pasir Menyerupai Menyerupai popcorn

Bentuk pasir sangat mirip dengan popcorn (Foto: instagram @dadaridaria)

Pasir putih di pantai ini bukanlan pasir biasa. Bentuknya menyerupai popcorn. Dari kejauhan saja, pantai yang satu ini tampak tertutup jutaan popcorn. Unik.

2. Asal Mula Nama Popcorn Beach

Karena pasirnya berbentuk popcorn.(foto: instagram 31_Tam)

Nama Popcorn Beach sendiri telah lama melekat disebutan para warga lokal dan wisatawan asing. Hal itu disebabkan pasir pantai ini bagikan popcorn. Popularitas pantai ini meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal itu berkat banyaknya unggahan warganet di Instagram.

3. Tak Cocok untuk Berenang Ataupun Berjemur

Pantai yang satu ini kurang cocok untuk berenang atau berjemur, tapi soal pemandangan indahnya boleh diadu dengan pantai-pantai lainnya. (foto: the_gugi)

Popcorn Beach bukan salah satu tempat yang dikunjungi untuk berenang dan berjemur. Pasalnya, batu popcorn tak senyaman pasir. Namun, tak ada yang dapat menampik bahwa pemandangan di Popcorn Beach sangatlah indah dan spektakuler.

4. Instagramble

Pantai ini jadi spot yang sangat Instagramable (Foto: instagram @vikilicious_)

Karena pemandangannya yang sangat unik dan juga indah, tidak mengherankan jika Popcorn Beach menjadi spot Instagramable buruan para millennials. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya MAXX Coffee Hadirkan Flagship Store Unik yang Siap Manjakan Masyarakat Urban

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH