Ponsel Pintar Terbaru dengan Kamera Mumpuni dan Baterai Tahan Lama realme 5i segera hadir (Foto: Pexels/Tyler Lastovich)

BAGAIMANA jadinya jika ada ponsel pintar dengan fitur kamera canggih dan memiliki daya tahan baterai yang dahsyat alias sangat lama? Tentu ponsel pintar seperti itu cocok banget buat kamu anak muda yang hobi berfoto dan merekam video terus-terusan.

Nah, realme 5i memiliki fitur yang amat mumpuni buat kamu. Contohnya keunggulan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh mampu bertahan lebih lama daripada ponsel pintar lain di segmen yang sama. Ponsel ini juga akan menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas.

Baca juga:

Ponsel Pintar Ini Siap Bersaing dengan Brand Premium

"Sebagai smartphone quad camera pertama kami, ini adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru," kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan siaran persnya.

Daya tahan baterai yang sangat dahsyat (Foto: Pexels/Terje Sollie)

Ponsel pintar ini dibekali kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera. Fitur kamera juga memiliki Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa.

Hasil rekaman video juga akan sangat jernih dengan adanya resolusi 4K. Kamera depan dan belakang memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p untuk menangkap keindahan momen yang tidak terlihat sebelumnya.

Baca juga:

Brand Ponsel Pintar yang Menduduki Peringkat 4 Terbaik Di Indonesia

Tampilan layar berukuran 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual.

Hasil foto sangat jernih (Foto: Pexels/bruce mars)

Lalu, struktur internal layar mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade. Sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Sementara untuk desain ponsel terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari terbit (Sunrise design). Sunrise Design mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. Ponsel pintar ini akan segera diluncurkan pada 15 Januari 2020 mendatang. (ikh)

Baca juga:

Xiaomi Patenkan Ponsel Pintar Bertenaga Matahari

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH