Smartphone

Ponsel Pintar Siap Menghibur Kamu dengan Maksimal di Rumah

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 08 November 2021
Ponsel Pintar Siap Menghibur Kamu dengan Maksimal di Rumah
Berbagai fitur menarik pada ponsel pintar siap membuat harimu seru. (Foto: Istimewa)

TIDAK perlu takut kehabisan hiburan selama kamu di rumah. Ponsel pintar siap menemani kamu dan membuat hari kamu menjadi seru. Ya, vivo Y33s hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya melalui 8GB+4GB Extended RAM.

"Kami percaya bahwa smartphone ini dapat menjadi salah satu pilihan gadget untuk segala kebutuhan hiburan konsumen yang hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan resminya.

Baca Juga:

Vivo Y21s, Ponsel Pintar Andal Temani Aktivitas Harian

Salah satu kegiatan paling populer untuk menghabiskan waktu di rumah adalah bermain game di ponsel pintar. Menariknya, ponsel pintar ini memiliki 8GB+4GB Extended RAM yang dapat memperluas memori RAM dengan mengambil 4GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 12GB RAM. Fitur ini membuat pengalaman mobile gaming lebih menyenangkan tanpa gangguan serta multitasking tanpa batas.

Memberikan pengalaman gaming terbaik. (Foto: Unsplash/Screen Post)

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset Helio G80 Gaming yang mampu meningkatkan pengalaman gaming. Didukung dengan fitur-fitur pendukung seperti Ultra Game Mode dan Multi-Turbo membuat pengalaman mobile gaming di ponsel ini menjadi lebih nyaman dan tanpa gangguan.

Dengan berpusatnya kegiatan di rumah, menonton film atau series lewat aplikasi streaming online menjadi kegemaran baru kebanyakan orang. Nah, vivo Y33s menyematkan 1080p Colorful Screen dengan 6,58 inci yang akan memberikan pengalaman imersif ketika menonton dengan tampilan tajam serta penuh warna. Belum lagi trendy Slim Design yang dibalut dalam sentuhan desain dengan ketebalan lebih ramping, membuat ponsel pintar ini lebih nyaman digenggam seharian ketika menonton film atau series.

Baca Juga:

Canggih, Vivo Patenkan Ponsel Dengan Kamera Terbang

Desain ramping yang membuat nyaman digenggam. (Foto: Istimewa)

Jika bosan menonton film, kamu bisa menghabiskan waktu luang dengan berselancar di sosial media dan membuat konten foto atau video. Dukungan kamera beresolusi 50MP Night Camera pada ponsel ini dapat menangkap hasil foto dan video yang jernih, meskipun dalam keadaan malam hari atau minim cahaya.

Selain itu, kamera belakang smartphone ini sudah disematkan dengan Ultra Stable Video yang dilengkapi dengan EIS untuk hasil video yang stabil dan jernih. Lebih lagi, dukungan 16MP AI Selfie yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih agar tetap eksis di sosial media. (ikh)

Baca Juga:

Waspada Aplikasi Oksimeter Palsu, Bisa Mencuri Data Ponsel dan Sidik Jari

#Teknologi #Ponsel Pintar
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan