Ponsel Pintar Ini Siap Bersaing dengan Brand Premium Seri full speed flagship realme X2 pro (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SERI ponsel pintar dari Realmi siap mendominasi pasar smartphone premium di Indonesia. Produsen ponsel yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok ini meluncurkan seri full speed flagship realme X2 pro. Tampilan trendy serta teknologi canggih di dalamnya sangat cocok untuk kalangan milenial.

Ponsel ini memiliki prosesor mutakhir snapdragon 855+, yang merupakan prosesor tercepat. Belum banyak ponsel pintar di Indonesia yang menggunakan prosesor ini. snapdragon 855+ memiliki clockspeed mencapai 2,96 GHz.

Baca juga:

Fitur Mirip 'Instagram Close Friends' Akan Hadir di Facebook?

Realme hadirkan ponsel pintar canggih (Foto: MP/Ikhsan Digdo)
Realme hadirkan ponsel pintar canggih (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Selain itu, 90Hz ultra smooth display-nya menjadikan ponsel ini semakin memudahkan penggunanya. "90 Hz ultra smooth display membuat mengatur setting bermain game jadi lebih baik," ujar Product Manager realme Indonesia, Felix Christian di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (27/11).

Kemudian 50W SuperVOOC Flash Charge membuat sistem pengisian baterai jadi sangat cepat. Anak muda yang sering menggunakan ponsel selama berjam-jam tidak perlu kerepotan mengisi baterai dalam waktu lama. Tak tanggung-tanggung, kamu bisa mengisi baterai hingga full hanya dalam waktu 35 menit.

Baca juga:

Bolehkan Menyalakan Ponsel Saat Naik Pesawat?

Kamera utara beresolusi 64 MP (Foto: MP/Ikhsan Digdo)
Kamera utara beresolusi 64 MP (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Bicara kualitas kamera, ponsel ini dilengkapi kamera depan beresolusi 16 MP. Hasil selfie akan terlihat tajam dan memuaskan. Selain itu gambar yang dihasilkan juga semakin cerah walau dilakukan pada malam hari. Hal itu karena adanya fitur nightscape. Sementara untuk kamera utamanya beresolusi 64 MP yang bisa di zoom 20 kali.

Fitur-fitur mumpuni lainnya semisal dark mode dan NFC Bluetooth 5.0 juga dapat ditemui pada ponsel ini. Intinya seri full speed flagship realme X2 pro merupakan upaya untuk 'dare to leap' yang artinya berani 'mengganggu' pasar ponsel pintar premium di Indonesia.

Di saat yang sama, brand ponsel yang cukup mendominasi di pasar Indonesia ini juga meluncurkan seri realme 5s. Seri tersebut juga dilengkapi spesifikasi-spesifikasi canggih yang siap memuaskan pengguna dari berbagai kalangan. (ikh)

Baca juga:

Mencegah Paparan Radiasi Ponsel dengan Cara Sederhana Ini


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH