Merawat Ingat

Ponsel Pintar Honor View 20 Hadir dengan Sensor Sony IMX586

P Suryo RP Suryo R - Senin, 23 Januari 2023
Ponsel Pintar Honor View 20 Hadir dengan Sensor Sony IMX586
Ponsel pintar pertama dengan sensor Sony IMX586 (seluler.id

TIGA tahun lalu, Honor View 20 merupakan ponsel pintar pertama yang hadir dengan menggunakan sensor baru. Resmi diluncurkan pada 23 Januari di Paris. Ponsel ini menawarkan kamera belakang yang memiliki sensor Sony IMX586 yang sudah terpasang, sehingga bisa menghasilkan kamera dengan resolusi 48MP.

Ponsel ini memberikan hasil foto yang luar biasa berbeda dengan ponsel lainnya, meskipun memang memiliki kelebihan dan kekurangan dari beberapa aspek.

Honor View 20 memiliki resolusi 48MP. Karena dibutuhkan beberapa detik untuk Honor View 20 menangkap dan menggabungkan beberapa frame untuk menjadi 48MP, Honor menyarankan untuk menggunakan kamera pada obyek diam dengan cahaya yang baik.

Baca Juga:

Menilik Perkembangan Dunia Teknologi Sepanjang 2022

ponsel
Ilustrasi ponsel pintar. (Pixabay/SplitShire)

Ponsel pintar ini menghadirkan berbagai teknologi yang mumpuni. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset papan atas Kirin 980, ditambah dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB atau 256GB.

Selain itu, ponsel pintar menghadirkan layar 6,4 inci dengan resolusi FHD. Ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang cukup mengesankan pada cahaya redup.

Honor menyarankan untuk menggunakan pengaturan default 12MP, yang menyatukan empat piksel dengan warna yang sama bersama-sama untuk sensitivitas cahaya yang lebih baik, konon itu bisa menghasilkan foto yang setara dengan 1,6-mikro piksel.

Sudah menggunakan teknologi Link Turbo yang memungkinkan pengguna menggunakan WiFi dan jaringan 4G secara bersamaan, sehingga koneksi dipastikan akan tetap stabil. (dgs)

Baca Juga:

Tidak Ada Lagi Berbagi Password Netflix di 2023

#Merawat Ingat #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan