Ponsel Pintar dengan Prosesor Helio P70 Segera Hadir Di Indonesia Desainnya keren, ponselnya canggih (Foto: Pexels/Tyler Lastovich)

KALAU berbicara masalah ponsel pintar enggak akan ada habis-habisnya. Selalu ada perusahaan pengembang ponsel pintar yang memiliki produk baru. Fitur yang ditawarkan juga sangat menarik. Dari prosesor canggih, hingga kualitas gambar dari kamera yang sangat tajam.

Realme, akan segera memperkenalkan jajaran ponsel pintar terbaru mereka. Realme U1 akan siap melucur ke pasar Indonesia pada 10 Desember mendatang. Sebelumnya, ponsel pintar ini juga telah resmi diluncurkan di India.

realme
Ponsel pintar yang cocok banget digunakan anak muda (Foto: Istimewa)

Menurut rilis yang diterima merahputih.com, Marketing Director Realme, Josef Wang mengatakan ponsel pintar ini memang memiliki pangsa pasar para milenial yang selalu menginginkan ponsel pintar dengan fitur dan kualitas terbaik. "Kami ingin selalu anak muda di Indonesia memiliki ponsel dengan performa serta spesifikasi terbaik di kelasnya dan desain yang stylish," ujarnya.

1. Dilengkapi prosesor Helio P70 yang pertama ada di dunia

Dilengkapi prosesor dari MediaTek(Foto: Pexels/Pixabay)

Canggih dan keren, begitulah ponsel ini. Dengan dilengkapi prosesor dari MediaTek, Helio P70 ponsel pintar ini akan memberikan pengalaman menggunakan ponsel yang berbeda. Prosesor Helio P70 menghadirkan peningkatan mesin AI yang dikombinasikan dengan peningkatan CPU dan GPU untuk APU (unit pemrosesan AI) yang lebih kuat.

Serta peningkatan pemrosesan gambar dan dukungan kamera, peningkatan kinerja game dan fitur konektivitas canggih. "Ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor Helio P70 yang inovatif dari MediaTek," kata Wang.

2. Kamera beresolusi tinggi yang siap memberikan pengalaman selfie terbaik

Kualitas kamera yang memberikan pengalaman berbeda saat selfie (Foto: Pexels/bruce mars)

Belum bisa dibilang milenial atau anak muda jika belum selfie. Oleh karena itu, ponsel pintar ini juga menjanjikan pengalaman berfoto dan berswafoto atau selfie terbaik. Untuk menghasilkan foto selfie yang keren, ponsel ini dilengkapi pula dengan kamera depan dengan resolusi 25 megapixel Selfie Pro. "Ponsel ini kemungkinan besar akan menjadi pilihan baru smartphone selfie yang mengusung kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya," jelas Wang.

Kamera depan ponsel ini juga menghadirkan sensor yang mendukung multi-fokus dan didukung oleh teknologi AI untuk mengambil gambar. Sehingga berswafoto dapat dilakukan melalui segala sudut dan dengan kondisi cahaya apapun.

3. Selain canggih desain ponselnya juga begitu stylish

Desain ponselnya keren banget (Foto: Pexels/bruce mars)

Enggak jadi keren meskipun ponselnya canggih tapi desainnya old school. Oleh karena itu, ponsel ini memiliki desain casing yang dilengkapi dengan Light Pillar Design. Desain ini digabungkan dengan kualitas yang dapat diandalkan dan selalu menunjukkan kepribadian kamu sebagai pengguna.

Dengan membawa semangat Proud to be Young” ponsel ini berkomitmen untuk memungkinkan lebih banyak anak-anak muda di Indonesia menikmati kehidupan yang menyenangkan melalui teknologi dan desain.

Sahabat Merah Putih sabar dulu ya kalau sudah tertarik membeli ponsel ini. Sekadar informasi, ponsel ini juga akan dijual secara daring melalui platform e-commerce, Shopee. (ikh)

Baca juga: Hadir Kembali Ponsel Pintar untuk Generasi Kekinian

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH