Ponsel Pintar dengan Kamera Super Jernih Siap Hadir di Indonesia Menghasilkan foto yang baik dan jernih selalu jadi idaman pemilik ponsel kekinian. (Foto: Pexels/Pineapple Supply Co.)

PONSEL pintar ini akan segera diluncurkan 23 Oktober mendatang. Ponsel realme XT akan menjadi 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di ponsel pintar yang ada saat ini. Demikian menurut berita pers yang diterima merahputih.com, Senin (14/10).

Pengguna nantinya akan merasakan era baru mobile photography yang super detil dan super jernih dengan resolusi tinggi. Serta konfigurasi kamera quad yang dibawa olehnya. "Sebagai merek smartphone baru yang “Dare to Leap”, realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi kemungkinan dalam menciptakan era baru mobile photography," ujar Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Baca Juga:

Awas! Terlalu Banyak Memakai Ponsel Bisa Menumbuhkan Tanduk di Kepalamu

Ponsel Realme XT
Kebutuhan selfie yang harus dipenuhi oleh ponsel saat ini. (Foto: Pexels/Immortal shots)

Ukuran layar yang dimiliki ponsel ini selebar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED Dewdrop yang menawarkan In-Display Fingerprint serta rasio layar 91,9%. Ponsel pintar ini juga ditenagai oleh Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Untuk baterainya dibekali baterai besar 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Ada dua varian ponse yang hadir hadir, 4GB+128GB dan 8GB+128GB.
Di bagian belakang, menggunakan konfigurasi quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS.

Mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh. Pengaturan quad-camera juga mencakup kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

Baca Juga:

Ilmuwan: Kepribadian Seseorang Bisa Diketahui dari Cara Menggunakan Ponsel

Kamera Realme XT
Gambar yang jernih harus dimiliki oleh ponsel kekinian. (Foto: Pexels/Pixabay)

"Kami percaya dapat memberikan pengalaman fotografi yang baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional hanya dengan sebuah smartphone," tambah Wang.

Berbicara tentang desain dan finishing, ponsel ini akan memberikan pengguna sensasi premium dan material yang disempurnakan. Ini juga menjadi ponsel pintar pertama dari brand ini yang dilengkapi kaca Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Tujuannya untuk memberikan tampilan dan nuansa premium.

realme XT menghadirkan desain 3D glass hyperbola curve back yang tidak hanya memberikan pengalaman menggenggam yang lebih baik. Tapi juga memberikan efek visual yang sangat menarik. Ponsel pintar ini juga hadir dalam dua varian warna, Pearl Blue dan Pearl White. (ikh)

Baca Juga:

Jangan Gunakan Alat Ini untuk Bersihkan Layar Ponsel

Kredit : digdo


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH