Smartphone

Ponsel Gaming Infinix X Mobile Legends: Bang Bang Segera Diluncurkan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 23 April 2021
Ponsel Gaming Infinix X Mobile Legends: Bang Bang Segera Diluncurkan
Infinix akan hadirkan ponsel gaming kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (Foto: istimewa)

INFINIX kembali memberikan sedikit bocoran terkait smartphone Infinix HOT 10S. Kabarnya, kali ini, dalam peluncuran ponselnya Infinix kembali menggandeng salah satu game MOBA terpopuler di dunia, yakni Mobile Legends: Bang Bang.

Baik pihak Ifinix maupun Mobile Legends: Bang Bang, mulai sedikit membocorkan tampilan ponsel pintar gaming, yang diklaim akan menjadi buruan para penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca Juga:

Ponsel Pintar Masa Depan akan Dilengkapi Pendeteksi COVID-19

Ponsel Infinix akan memiliki desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang (Foto: istimewa)

Selain spesifikasi yang digadang-gadang dapat memenuhi kebutuhan terkait ponsel gaming bagi para generasi Z, ponsel pintar terbaru dari Infinix ini akan memiliki desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang.

Ponsel pintar terbaru dari Infinix memiliki desain yang futuristik. Tak hanya itu, ponsel ini pun dikabarkan akan hadir dengan performa paling optimal di kelasnya, untuk mendukung pengalaman yang memuaskan.

"Kami kembali bekerja sama dengan MLBB karena kami memahami bahwa masih banyak pembaruan dan aktivitas menarik yang perlu dilakukan dari kolaborasi terdahulu," tutur sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Pihak Infinix berharap, lewat kolaborasi berikutnya yang juga bertepatan dengan perhelatan terbesar 515 eParty MLBB, produk Infinix bisa memberikan pengalaman gaming yang semakin memuaskan. Serta dengan dengan harga terbaik dikelasnya, khususnya bagi para pemain MLBB.

Melihat teaser atau bocoran yang beredar, kemungkinan besar Infinix
HOT 10S akan ditopang oleh chipset gaming. Hal tersebut cukup wajar mengingat smartphone tersebut dirancang special untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, pada teaser kali ini juga bisa disimpulkan bahwa kemungkinan juga produk ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Mengenal 'Heads Up' Fitur Baru untuk Ponsel Android

Kabarnya smartphone gaming MLBB dari Infinix X MLBB bakal dirilis pada bulan Mei 2021. Hal ini berdasarkan acara kolaborasi yang sudah diumumkan sebelumnya.

Kolaborasi ini merupakan jawaban Infinix dalam merangkul pengguna Gen-Z, yang sebagian besar menggunakan ponsel pintar untuk beraktivitas dan bermain game.

Dengan menghadirkan ponsel pintar bertema MLBB, Infinix ingin mempersembahkan ponsel pintar yang dapat digunakan oleh para gamers Indonesia, khususnya pengguna MLBB.

Peluncuran Smartphone Infinix bertema MLBB ini merupakan persembahan spesial untuk menyambut MLBB 515 eParty (Foto: YouTube MLBB)

Peluncuran Smartphone Infinix bertema MLBB ini merupakan persembahan spesial untuk menyambut MLBB 515 eParty, yang merupakan event tahunan terbesar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan 515 eParty di tahun ini juga memberikan banyak sekali kejutan untuk semua pengguna MLBB, mulai dari Hero dan skin baru yang bisa didapatkan secara gratis, diamond, serta item eksklusif yang bisa dimenangkan dengan mengajak teman bermain MLBB.

Rangkaian acara 515 eParty sendiri dimulai pada tanggal 10 April sampai 22 Mei 2021 dan menyuguhkan berbagai macam hadiah dan event menarik yang dapat diikuti semua pengguna. (Ryn)

Baca Juga:

Hati-Hati, Jangan Sembarangan Beri Akses Mikrofon dan Kamera Ponsel

#Smartphone #Game #Mobile Game #Gaming #Ponsel Pintar
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan