Teknologi

Polytron Sediakan Subsidi dan Program Sewa Baterai untuk Fox-R

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 24 November 2023
Polytron Sediakan Subsidi dan Program Sewa Baterai untuk Fox-R
Polytron hadirkan diskon dan program tukar baterai untuk Fox-R. (Foto: Polytron)

SUBSIDI harga pembelian motor listrik yang telah bergulir di Indonesia, sedikit banyak membantu mengurangi beban biaya awal pembelian dan membuat harganya menjadi lebih kompetitif.

Program itu juga membuka peluang lebih besar untuk banyak orang untuk mempertimbangkan kendaraan listrik sebagai pilihan utama. Christopher A Wirawan selaku Business Development dari POLYTRON EV mengatakan POLYTRON Fox-R hadir dengan harga lebih terjangkau dengan sistem subsidi langsung bagi seluruh pelanggan tanpa persyaratan yang rumit.

Bertujuan untuk meningkatkan serapan lebih luas lagi, kini POLYTRON makin mudah dijangkau di seluruh Indonesia dengan jumlah showroom mencapai lebih dari 30 gerai yang tersebar di berbagai kota dan provinsi.

Baca juga:

Kecanggihan Fitur Berkendara Polytron Fox-R

Subsidi Rp 7 juta per unit untuk Fox-R dari Polytron. (Foto: Polytron)

“Dengan memiliki kendaraan listrik maka Anda akan terhindar dari lonjakan harga bahan bakar dan kelangkaannya,” Kata Christopher dalam siaran pers yang diterima merahputih.com, belum lama ini.

Motor listrik Fox-R adalah salah satu motor listrik di Indonesia yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai penerima subsidi sebesar Rp 7 juta untuk 1 KTP/1 unit.

Siapa pun warga masyarakat yang telah memiliki indentitas KTP kini bisa mendaftarkan atau mengajukan diri untuk mendapatkan program subsidi tersebut.

Dengan adanya subsidi, maka untuk harga motor listrik POLYTRON Fox-R di Jabodetabek dari awalnya seharga Rp 20,5 jutaan, menjadi Rp 13,5 jutaan. Sementara untuk area di luar Jabodetabek harga awalnya Rp 21 juta, dengan subsidi maka harganya menjadi Rp 14 juta.

Baca juga:

POLYTRON Fox-R Diskon hingga Rp 7 Juta di IMOS+ 2023

Subsidi Rp 7 juta tanpa persyaratan rumit untuk Polytron Fox-R. (Foto: Polytron)

Selain subsidi, POLYTRON EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Ini adalah upaya untuk memudahkan warga masyarakat Indonesia agar dapat memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Melalui program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan.

POLYTRON Fox-R mudah dan affordable. Untuk skema pembayaran juga bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dengan pembayaran langsung tunai atau pun kredit berjangka.

Untuk informasi dan pembelian, kamu bisa menghubungi nomor telepon 1500833 atau kunjungi langsung showroom POLYTRON EV terdekat. Informasi lengkap lainnya kamu cukup singgah ke laman Instagram @polytron.ev atau @polytronindo. (waf)

Baca juga:

Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox R di IMOS 2022

#Teknologi #Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan