Polsek Tanjung Duren Amankan Martinus Sang Pemanjat Papan Reklame

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 09 Desember 2016
Polsek Tanjung Duren Amankan Martinus Sang Pemanjat Papan Reklame
Deskripsi : Martinus meminta untuk bertemu dengan 7 orang, bila tuntutannya tidak terpenuhi maka akan lompat. (Foto: MerahPutih/ John Abimanyu)

MerahPutih Megapolitan - Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Martinus nekat memanjat papan reklame yang berada di depan Mall Citraland, Jakarta Barat, Jumat (9/12). Ia meminta untuk bertemu dengan 7 orang, bila tuntutannya tidak terpenuhi maka ia akan lompat.

Wakapolsek Tanjung Duren AKP Sugiran mengatakan pihaknya bersama dengan anggota Polsek Tanjung Duren dan dibantu dengan Damkar Kota Jakarta melaksanakan evakuasi seorang laki-laki bernama Martinus yang naik ke atas papan reklame.

"Saat kami ingin mengevakuasi pria tersebut sempat melemparkan kertas berisi tujuh orang nama untuk bertemu langsung," kata Sugiran kepada wartawan di Jakarta Barat, Jumat (9/12).

Sugiran menjelaskan tim sempat mengalami kesulitan saat membujuk korban untuk turun. Karena sebelumnya pernah berkonsultasi dengan Martinus atas kematian keponakan yang bernama David di daerah NTT.

"Untungnya kami tidak membutuhkan waktu lama karena sebelumnya pernah konsultasi atas kematian keponakannya. Kami berhasil membujuknya untuk turun dan dibawa ke Polsek Tanjung Duren," tandasnya.

Seperti diketahui, Martinus melakukan hal itu karena kecewa dengan proses hukum terkait kematian keponakannya berinisial DNE (17) pada 10 Juli lalu. Sampai saat ini, Martinus masih tidak percaya keponakannya meninggal karena kecelakaan.(Abi)

BACA JUGA:

  1. Jika Menang, Sandiaga Janji akan Perbaiki Komunikasi Politik dengan DPRD
  2. Kampanye ke Pesanggrahan, Sandiaga Uno Sosialisasikan 3 Program
  3. Tolak Pemberian Minum dari Warga Pesanggrahan, Sandiaga Uno Akui Sedang Puasa
  4. Pasar Pesanggrahan Sepi, Sandiaga Uno: Pemprov Kurang Riset
  5. Bertemu Sandiaga Uno, Pedagang Pasar Pesanggrahan: Di Sini Sepi Cuma Ada Kucing
#AKP Sugiran #Bunuh Diri #NTT
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan