Polres Tarakan Diserang OTK, 1 Mobil Dirusak

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 05 November 2023
Polres Tarakan Diserang OTK, 1 Mobil Dirusak
Situasi lokasi di Mako Polres Tarakan, Kalimantan Utara, setelah seorang pria tak dikenal melakukan perusakan dengan sepotong besi tajam pada Minggu (5/11/2023). ANTARA/Susylo Asmalyah.

MerahPutih.com - Mako Polres Tarakan, Kalimantan Utara, diserang orang tidak dikenal pada Minggu (5/11) pagi WITA.

"Orang tidak dikenal itu melakukan penyerangan ke Polres Tarakan setelah adanya laporan pembunuhan di wilayah Beringin, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WITA," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Tarakan Ipda Anita Susanti Kalam.

Baca Juga

Polisi Jamin Kelancaran dan Pengamanan Aksi Damai Bela Palestina

Ipda Anita mengungkapkan, pelaku datang langsung teriak - teriak ke Mako Polres Tarakan dengan membawa sebatang besi yang ujungnya tajam saat melakukan penyerangan di Ruang Penjagaan, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan rusak satu unit mobil patroli.

"Orang tak dikenal datang sendiri dengan membawa besi yang ujungnya tajam. Langsung ke sini (Polres) teriak-teriak," kata Anita.

Saat beberapa personel bersiap-siap menuju tempat kejadian perkara dengan laporan pembunuhan di Beringin.

"Langsung melakukan perusakan. kita memang persiapan mau datang ke tempat kejadian perkara bersama pelapor, karena pelapornya ada di sini," katanya.

Baca Juga

Polisi dan Pemprov DKI Lanjutkan Razia Uji Emisi, Sanksi Wajib Servis Kendaraan

Personel Polres Tarakan langsung mengambil tindakan melumpuhkan orang tak dikenal tersebut dengan menembak dan tewas.

Dari pantauan di Mako Polres Tarakan sudah terpasang garis polisi dengan ruang penjagaan yang terlihat berserakan pecahan kaca dan mobil patroli juga mengalami kerusakan pada bagian kaca mobil.

"Orang tak dikenal sudah dibawa ke rumah sakit. Kita masih fokus ke penyelidikan laporan dugaan pembunuhan di Beringin yang masuk dan sudah melakukan pemeriksaan para saksi," kata Anita. (*)

Baca Juga

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pemerasan Eks Mentan Usai Periksa Ketua KPK

#Kasus Penyerangan #Penyerangan Polisi #Breaking
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan