Polres Tangsel Ungkap Penyebab Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel Marilyn Serpong

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 11 September 2020
Polres Tangsel Ungkap Penyebab Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel Marilyn Serpong
Ilustrasi foto jenazah. foto: Istockphoto

MerahPutih.com - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) sudah mendapatkan surat dari pihak rumah sakit yang menangani kasus kematian Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Tangerang Selatan, Banten, Didin Nurohmat beberapa waktu lalu.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan mengatakan, hasil pemeriksaan dari tim dokter bahwa Didin Nurohmat meninggal di lokasi kejadian karena sakit..

Baca Juga

Kronologi Kematian Ketua DPRD Kabupaten Lebak

Tapi, ia tidak menyebutkan penyakit apa yang diderita oleh Didin hingga akhirnya meninggal di dalam kamar hotel Marilyn Serpong, Tengarang Selatan.

"Dapat disimpulkan bahwa korban meninggal akibat sakit," kata dia kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/9).

Hal itu juga diperkuat dengan keterangan senjumlah saksi yang sudah diperiksa oleh pihaknya pasca kematian Didin. Bahkan, istri korban mengakui sang suami memang memiliki penyakit sejak beberapa tahun laly.

"Kita dari hasil pemeriksaan saksi kemudian istri korban juga," terang dia.

Ilustrasi foto jenazah. foto: Istockphoto
Ilustrasi foto jenazah. foto: Istockphoto

Namun, Iman memastikan dijasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka. Pasalnya, kemartan korban masih dalam batas kewajaran seperti orang yang meninggal karena sakit.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia dalam keadaan wajar," terangnya.

Sedangkan, untuk wanita yang bersama Didin Nurohmat di dalam kamar hotel Marilyn hanya rekan kerja. Mengingat korban adalah ketua DPRD Kabupaten Lebak dan wanita berinisil L ada kepentingan. Ia pun membantah bahwa wanita tersebut istri siri dari korban karena tidak ada pemeriksaan sampai sejauh itu.

"Wanita itu adalah rekan kerja. Kita tidak menemukan fakta itu (L istri siri)," pungkas dia.

Sebelumnya, ketua DPRD Kabupaten Lebak, Tangerang Selatan bernama Dindin Nurohmat tewas di dalam kamar hotel Marilyn pada Sabtu (5/9) dini hari. Diduga korban terkena serangan jantung saat berada di dalam kamar hotel.

Baca Juga

Anies Tarik Rem Darurat, Tempat Hiburan dan Wisata Kembali Ditutup

Teman perempuan berinisial L sebagai saksi utama dalam kematian Didin sempat melihat Korban sesak nafas. Kemudian, L menghubungi petugas keamanan hotel untuk dipanggilkan ambulance guna membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Owner Hotel Marilyn pun sudah diperiksa oleh aparat kepolisian pasca Didin Nurohmat ditemukan tewas. (Knu)

#Pembunuhan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan