Polres Sukabumi Buru Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 27 Desember 2017
Polres Sukabumi Buru Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online
Ilustrasi. (Foto: Ist)

MerahPutih.com - Polres Sukabumi, Jawa Baat memburu pelaku pembunuhan terhadap sopir taksi online (GrabCar) yang mayatnya ditemukan warga sudah membusuk di perkebunan Kampung Cikelat, Kabupaten Sukabumi.

"Identitas korban diketahui bernama Mulud (63) warga Jatipadang Utara, Nomor 44, RT 02/06, Kelurahan Jatipadang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini jasad korban masih di RSUD Sekarwangi untuk dilakukan otopsi," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi di Sukabumi, Selasa (26/12).

Menurutnya, dari hasil otopsi tersebut terdapat beberapa luka seperti di bagian kepalanya yang diduga dipukul oleh benda keras. Keterangan dari keluarganya, korban sudah hilang selama 11 hari dan jasadnya baru ditemukan pada Senin, (25/12).

Sebelum ditemukan jasad Mulud, pada Minggu, (17/12) Kampung Cikelat, Desa Cikekak, Kecamatan Cisolok menemukan tas dan dompet atas nama Mulud warga Pasar Minggu.

Kemudian sepekan setelah ditemukan barang milik korban, jasad almarhum ditemukan di semak-semak sekitar perkebunan karena yang dikelola warga. Kondisinya juga sulit dikenali karena sudah membusuk dan membengkak.

"Jarak dari penemuan jasad korban dengan barang miliknya sekitar 500 meter. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang diduga telah membunuh pria lanjut usia tersebut," tambahnya seperti dilansir Antara.

Nasriadi mengatakan untuk mempermudah dalam pengungkapan kasus dugaan pembunuhan tersebut pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.

Informasi dari keluarganya sebelum ditemukan tewas, korban membawa mobil dari rumahnya. Namun, tidak diketahui apakah direntalkan atau lain hal.

#GrabCar #Taksi Online #Pembunuhan #Sukabumi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan