Polres Indramayu Ciduk Dua Pengedar Sabu Barang bukti sabu hasil penggrebekan Polres Indramayu. (Foto: MP/Mauritz)

MerahPutih.com - Dua pria S (48) dan AM (45) di Indramayu, Jawa Barat diciduk anggota Sat Narkoba Polres Indramayu. Keduanya diciduk di pinggir jalan, Desa Karangsinom, Kecamatan Kandanghaur, Kabupatwn Indramayu, Jumat (4/8).

Penangkapan keduanya berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang yang diduga mengedarkan narkotika di wilayah Desa Karangsinom. Polisi kemudian melakukan penyelidikan secara tertutup.

"Berdasarkan informasi polisi mendapati seseorang yang diduga tersebut yakni S" kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (6/8).

Polisi kemudian melakukan penangkapan dan pengeledahan, ditemukan barang bukti tiga paket sabu yang dibungkus plastik klip warna bening berada di saku celana tersangka.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan sepeda motor tersangka dan ditemukan lima paket sabu didalam tas pinggang dan tujuh paket sabu didalam bekas permen Xylitol yang disimpan di dalam bagasi sepeda motor tersangka.

"Dari pengakuan tersangka S bahwa sabu sabu itu didapat dari A,'' kata Yusri.

Polisi kemudian menangkap AM di rumahnya di Desa Tambi Lor, Blok Resia, RT 001 RW 001, Kecamatan Sliyeg, Indramayu.

Saat digeledah, aparat menemukan tiga paket sabu sabu yang dibungkus plastik klip bening di dalam tas tersangka yang disimpan di bawah kasur.

Selanjutnya kedua tersangka bersama barang bukti diamankan Sat Narkoba Polres Indramayu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pasal yang dikenakan, Pasal 114 ayat 2 jo Pasal 112 ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Berita ini dilaporkan oleh kontributor merahputih.com Mauritz yang berada di Cirebon dan sekitarnya. Baca berita terkait berikut ini: Tiga Anggota Polres Indramayu Dapat Penghargaan




Tags Artikel Ini

Yohannes Abimanyu

LAINNYA DARI MERAH PUTIH