Polres Indramayu Bekuk Geng Pencuri Motor Sadis Ilustrasi. (Pixals.com)

MerahPutih.com - Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat menangkap tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas). Ketiga pelaku berinisial AS (25), F (20) dan E (33) asal Kecamatan Karangampel, Indramayu ini ditangkap pada Selasa (12/9) lalu.

Ketiganya pelaku bersama tujuh orang temannya melakukan penyerangan terhadap korban Egy Setiawan (23) warga Blok Singajaya Desa Purwajaya Kecamatan Kerangkeng dan Kusindra (17) Desa Jayalaksana Blok Tumaritis, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu yang sedang duduk di parkiran sebuah minimarket di Desa Benda, Karangampel memggunakan senjata tajam.

"AS menggunakan golok, E menggunakan celurit dan F menggunakan balok menyerang kedua korban," sebut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (14/9).

Akibat serangan itu, salah satu korban, Egy Setiawan terpaksa harus dirawat di RSUD Indramayu karena mengalami luka di bagian kepala, muka, dan tangan.

"Sementara korban bernama Kusindra berhasil menyelamatkan diri, namun sepeda motornya dibawa kabur oleh kedua pelaku," kata Yusri.

Saat yang bersamaan, anggota Polsek Karangampel yang sedang melaksankan Patroli skala besar Zona II tiba di lokasi dan melakukan pengamanan terhadap pelaku yang dibantu warga sekitar.

Tiga pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Indramayu, sementara pelaku lainnya masih dalam pencarian polisi.

Berita ini adalah hasil liputan Mauritz, reporter atau kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Untuk mengikuti hasil liputan Mauritz lainnya , baca saja: Kapolda Jabar: Pemanggilan Pertama Untuk Rizieq Hari Selasa



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH