Polres Cianjur Tangkap Lima Pria Gay Ilustrasi gay. Foto: Ist

MerahPutih.com - Polres Cianjur, menangkap lima pria gay yang diduga sedang pesta sex di Villa Green Apple Garden, Blok F-66 Jalan Mariwati, Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupate Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/1).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, penangkapan lima pria gay yang sedang pesta tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Benny Cahyadi.

"Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Benny Cahyadi dan pada saat itu kelima pria yang diduga sebagai penyuka sesama jenis ini sedang pesta seks," kata Yusri, Minggu (14/1).

Petugas juga berhasil mengamankan beberapa buah telpon seluler, pakaian dalam, minuman keras, dan beberapa alat kontrasepsi di lokasi penggerebekan. Selanjutnya para pria tersebut diamankan dan dibawa ke Satreskrim Polres Cianjur untuk dimintai keterangan.

Kelimanya yakni AAWA (50) asal Bandung, AR (21) asal Cianjur, DA (17), anak dibawah umur asal Cianjur, DS (39) asal Cianjur dan U (34).

"Satu tersangka masih di bawah umur berinisal DA," kata Yusri.

"Barang bukti yang diamankan di lokasi diantaranya 5 celana dalam, handphone, kondom, parfum, deodoran, dan 10 botol miras jenis anggur orang tua," kata Yusri.

Selanjutnya lima pria tersebut diamankan dan dibawa ke Satreskrim Polres Cianjur untuk dimintai keterangan.

Berita ini merupakan laporan Mauritz, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH