Polres Bengkalis Razia Sembako Jelang Ramadan

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 12 Mei 2017
Polres Bengkalis Razia Sembako Jelang Ramadan
Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Provinsi Riau, lakukan razia gudang serta toko barang pokok makanan penting, menjelang bulan suci Ramadan.

"Razia yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan berdasarkan surat dari ops Polda Riau," kata Paur Humas Poles Bengkalis, Ipda Zulkifli di Bengkalis, Riau, Kamis (11/5).

Dia mengatakan, ada tiga toko atau gudang yang dilakukan razia hari ini.

"Ada tiga toko, pertama di toko Junior Jalan Ahmad Yani, toko Mikro Market Jalan Deponorogo, dan toko MM Jalan Hasanudin. Dari ketiga toko ini juga ditemukan beberapa barang kedaluwarsa," katanya.

Berdasarkan hasil razia yang dilakukan, toko Junior tidak ditemukan penimbunan barang. Namun ditemukan makanan kedaluwarsa yang disimpan di gudang pengasingan, selanjutnya di toko Mikro Market juga ditemukan makanan kedaluwarsa.

"Di toko MM juga ditemukan makanan kedaluwarsa, dan kepolisian membawa beberapa barang kedaluwarsa untuk dijadikan sample," katanya.

Selain sembako, sasaran dari razia yang dilakukan adalah miras, judi, curanmor, curas, dan balap liar, hingga 14 Mei mendatang.

"Kita memeriksa gudang sembako ini untuk memastikan makanan pokok penting ini, apakah masih sehat dan layak konsumsi menjelang Ramadan," katanya.

Sumber: ANTARA

#Sembako #Bulan Ramadan #Provinsi Riau
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan