Politisi PKS dan Gerindra Kritik Luhut yang Ancam Bongkar Dosa Amien Rais

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 20 Maret 2018
Politisi PKS dan Gerindra Kritik Luhut yang Ancam Bongkar Dosa Amien Rais
Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

MerahPutih.com - Luhut Binsar Panjaitan mengancam membongkar dosa-dosa Amien Rais karena dianggap telah mengkritik pemerintah secara berlebihan.

"Kalau kau merasa paling bersih kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok. Sudahlah, diam sajalah. Jangan main-main, kalau main-main kita bisa cari dosamu, memang kamu siapa?," kata Luhut

Tetapi, pernyataan Menko Maritim tersebut mendapatkan kritikan tajam dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera melalui akun Twitter pribadinya @MardaniAliSera.

"Jaman digital begini kenapa demokrasi anti kritik?.

Pak Amien mengkritik kebijakan pemerintah dengan data yang ada, maka sah dan wajar. Kemudian beliau diancam akan dicari-cari dosanya.

Sungguh itu bukan tindakan bijak pemerintah," tulis Mardani.

Senada dengan Mardani Ali Sera, anggota dewan pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, juga melayangkan sindiran kepada Luhut terkait ancaman kepada Amies Rais.

Ia meminta kepada Luhut agar tidak warnai pesta demokrasi dengan intimidasi dan arogansi kekuasaan dan lebih mengedepankan cara-cara kesatria.

"Tahun politik baru awal sdh ada ancaman cari dosa. Ayo kedepankan cara2 kesatria, jangan warnai pesta demokrasi dengan intimidasi dan arogansi kekuasaan," kicau Habiburokhman di akun Twitter pribadinya. (*)

#Mardani Ali Sera #Habiburokhman #Luhut Panjaitan #Amien Rais
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan