Politikus Demokrat Bocorkan Alasan SBY dan Prabowo Tak Kunjung Bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7) malam. (MP/Ponco Sulaksono)

Merahputih.com - Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan masih terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah Ketum Parpol menjelang dibukanya pendaftaran Capres/Cawapres 2019.

Usai bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (10/7), di Kediaman Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Demokrat berencana menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat ini.

"Masih" kata Hinca menjawab pertanyaan wartawan soal rencana bertemu Ketum Parpol selanjutnya.

SBY bersama Prabowo Subianto (kanan) dan jajaran pengurus partai seusai mengadakan pertemuan tertutup di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (27/7). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Hanya saja, Hinca belum membeberkan kapan waktu yang tepat untuk melangsungkan pertemuan antara SBY-Prabowo.

"Masih cari waktu karena beliaukan katanya masih di luar negeri jadi masih saling mencocokan waktu lah," ujarnya usai menerima kedatangan Airlangga Hartarto di Kediaman SBY, Mega Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

Tak hanya dengan Prabowo Subianto, lanjut dia, Demokrat juga akan menjalin komunikasi dengan Ketum Parpol lain. "Tapi di antara kesibukan itu kami akan sisipkan waktu untuk berbincang komunikasi karena itu keharusan. Semua partai politik harus berkomunikasi dalam waktu yang singkat ini untuk memastikan nasib bangsa 5 tahun kedepan," pungkasnya. (Fdi)

Kredit : fadhli

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH