Polisi Ungkap Detail Penangkapan Dwi Sasono Dwi Sasono ditahan terkait dengan kasus narkoba. (foto: Instagram @dwiasasono)

AKTOR Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Selasa (26/5). Demikian diungkapkan Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan pers di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6). Yusri mengatakan petugas menemukan 16 gram ganja saat penggeledahan di rumah Dwi Sasono. "Yang bersangkutan kooperatif. Tanpa perlawanan menunjukkan barang bukti yang dimiliki," ujar Yusri.

Pemeriksaan penyidik di Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan menyatakan Dwi positif mengonsumsi narkotika. "Jadi kami sudah melakukan penahanan sejak beberapa hari yang lalu," ujarnya.

BACA JUGA: Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Dari pemeriksaan awal, pihak kepolisian menyebut Dwi Sasono telah menggunakan narkotika jenis tersebut secara rutin selama sekitar sebulan ini. Kepada penyidik, Dwi menyampaikan bahwa ia menggunakan narkotika untuk mengisi kekosongan waktu selama masa di rumah saja. "Selain itu, dia punya kendala susah tidur," ungkap Yusri.

dwi sasono
Ditangkap dengan barang bukti 16 gram ganja. (foto: MP/Albi)

Meskipun demikian, polisi masih mendalami ada kemungkinan lain. Selain itu, pihak berwajib juga menelusuri ada tersangka lain dalam kasus ini, termasuk mengejar tersangka penjual ganja kepada Dwi Sasono.

Sampai hari ini, suami penyanyi Widi Mulia itu telah didampingi pengacara. "Sampai dengan hari ini memang ada pengajuan dari tim pengacara tersangka untuk mengajukan rehabilitasi atau pengajuan assesment," tutup Yusri.(dwi)

BACA JUGA:

Kredit : dwi


Dwi Astarini