Lagi, Polisi Olah TKP Kasus Penembakan dr Letty Dokter Helmi diapit petugas saat akan menjalani pemeriksaan. (MP/Angga Yudha Pratama)

MerahPutih.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini menggelar Olah TKP ulang terkait kasus penembakan oleh dr Ryan Helmi terhadap istrinya dr Letty Sutri. Olah TKP kembali dilakukan di Klinik Azzahra, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

"Karena ada beberapa adegan yang setelah dianlisa dari perencanaan adegan ada yang kurang. kita sesuaikan di sana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di kantornya, Selasa (14/11).

Selain itu, penyidik juga akan melakukan pemeriksaan sekumlah saksi berkaitan dengan kepemilikan 2 buah senjata. Penyidik juga saat ini tengah mencari dua orang berinisial S dan Y.

Keduanya diduga merupakan orang yang melakukan penjualan senjata kepada dr Helmi lewat online. Selain itu, penyidik juga mengirimkan dua buah senjata FN dan Revolver milik dr Helmi ke Labfor Mabes Polri.

"Nanti akan dimintakan keterangan ahli dari labfor soal senjata itu. Kita tunggu keterangan ahli labfor," pungkas Argo.

Penyidik juga hari ini membawa dr Helmi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. "Rencananya akan memeriksakan tersangka ke RS polri," kata Argo. (Ayp)

Kredit : anggayudha

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH