Polisi Terjunkan Tim Khusus Cari Dokter dan Anak Hilang Berjihad Polisi .ANTARA FOTO/Agus Bebeng/kye/15

MerahPutih Peristiwa - Polisi siap menerjunkan tim khusus untuk menemukan keberadaan dokter Rica Tri Handayani.

"Ada tim khusus pencarian dan tim khusus penyelidikan. Kita bentuk setelah mendapatkan laporan," papar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Yogyakarta, Kombes Pol Hudit Wahyudi, di Mapolda, Ringroad Utara, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (4/1).

Saat ini polisi tengah mengumpulkan informasi terakhir mengenai keberadaan dokter Rica. Selain keluarga, para kerabat akan menjadi sumber informasi. Apalagi, sebelumnya, Rica dikabarkan sempat menemui kerabatnya di Yogyakarta.

Polisi menerima laporan hilangnya dokter asal Lampung tersebut dari sang suami, Aditya Akbar Wicaksono. Sang suami melaporkan ke Polda DI Yogyakarta dua hari setelah kehilangan sang istri.

"Sebelum kehilangan, pihak keluarga tidak ada rasa curiga. Ada meninggalkan surat juga. Ini bukan diculik," kata Hudit menjelaskan.

Peristiwa kehilangan terjadi pada 30 Desember lalu. Aditya hilang kontak dengan sang istri saat keduanya tidak bersama. Dokter Rica berada di rumah sepupu suaminya, di Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta. Berdasarkan informasi sementara, dokter Rica Tri beserta anaknya dijemput orang yang masih memiliki kerabat dengan menggunakan mobil. (fre)

Baca juga:

  1. Heboh, Seorang Dokter dan Anak Dikabarkan Hilang untuk Jihad
  2. Park Shin Hye Jadi Dokter Cantik di Drama Terbaru
  3. Sambil Menangis, Romo Benny: KPK Kehilangan Orang Jujur
  4. Bambang Widjojanto: Semoga Pimpinan KPK Selanjutnya Amanah
  5. Barongsai Iringi Pelepasan Bambang Widjojanto

 


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH