Polisi Temukan Mobil Milik Sopir Taksi Online Korban Perampokan di Semarang

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Senin, 22 Januari 2018
Polisi Temukan Mobil Milik Sopir Taksi Online Korban Perampokan di Semarang
Ilustrasi taksi online. (MP/Teresa Ika)

MerahPutih.com - Mobil Nissan Grand Livina milik pengemudi taksi daring di Kota Semarang, Jawa Tengah, Deny Setiawan yang tewas setelah diduga jadi korban perampokan akhirnya ditemukan.

Mobil tersebut ditemukan di Jalan HOS Cokro Aminoto Semarang, setelah dilaporkan oleh pemilik rumah tempat mobil tersebut terparkir.

Pemilih rumah yang melaporkan keberadaan mobil tersebut, Indriati Tri Rahayu (46) mengaku tidak menyadari kalau mobil bernomor polisi H-8849-D tersebut merupakan barang bukti kejahatan.

Menurut dia, mobil tersebut sudah terparkir di depan rumahnya sejak Minggu (21/1) pagi. "Waktu saya baca berita tentang kejadian itu baru sadar kemiripan mobil yang hilang itu," ungkapnya seperti dilansir Antara, Senin.

Tri mengaku depan rumahnya memang biasa dipakai untuk tempat para pengemudi taksi daring menunggu penumpang. Keberadaan mobil itu langsung dilaporkan ke Ketua RT setempat yang diteruskan ke polisi.

Petugas kemudian memasang garis polisi dan dilanjutkan dengan olah tempat kejadian.

Sebelumnya, seorang pengemudi taksi daring di Kota Semarang, Jawa Tengah, Deny Setiawan ditemukan tewas setelah diduga jadi korban perampokan.

Tubuh korban ditemukan di Jalan Cendana Selatan IV, Sambiroto, Tembalang pada Sabtu (19/1) malam. Korban ditemukan tanpa identitas oleh warga sekitar.

Identitas korban terungkap usai diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

Mobil Toyota Grand Livina milik warga Margorejo Timur RT 09/RW 05 Kelurahan Kemijen, Semarang Timur tersebut juga dilaporkan hilang. (*)

#Taksi Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan