Polisi Tembak Supir Taksi Online Yang Lecehkan Penumpangnya

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 13 Februari 2018
Polisi Tembak Supir Taksi Online Yang Lecehkan Penumpangnya
Ilustrasi Foto Kekerasan Seksual. foto: Istockphoto

Merahputih.com - Polisi berhasil meringkus seorang oknum sopir taksi online berinsial AN (30) yang melakukan tindakan pencabulan dan menggasak telepon genggam milik ABK (28) saat dalam perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta. AN ditangkap oleh jajaran Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya semalam.

"Yang bersangkutan atas nama AN di Bekasi sudah kita tangkap," kata Kabid Humas POlda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di kantornya, selasa (13/2).

Hingga kini AN masih menjalani pemeriksaan intensif. Saat ditangkap, AN mencoba melarikan diri sehingga terpaksa diberikan timah panas pada bagian kaki.

"Kita berikan peringatan tidak diindahkan," beber Argo.

Sebelumnya, ABK (28) jadi korban pelecehan seksual ketika sekitar pukul 04.00 WIB naik taksi online dengan nomor polisi B 1748 BLZ jenis Grand Livina warna putih. Dipertengahan jalan tiba-tiba saja mobil tidak membawa ke tujuan tapi malah membawanya ke suatu tempat yang sepi dan gelap.

Di sana, si sopir memberhentikan mobil dan kemudian mendekati ABK. Si sopir mencengkram tangan ABK, mencium bibirnya hingga mengangkat baju korban keatas lalu meremas payudara korban dan menciumnya.

Parahnya, pelaku juga menggesekan alat vitalnya ke vagina korban dan memegang vagina korban yang masih mengenakan celana

"Selanjutnya terlapor berusaha melawan namun tidak bisa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, selasa (13/2).

Puas melampiaskan nafsu bejadnya, si sopir pun menurunkan korban di daerah Bandara Soekarno Hatta. Tak sampai disitu, pelaku juga menggondol telepon genggam Iphone 6 S milik korban. Usai mengalami kejadian itu, korban pun langsung melapor ke polisi.

#Taksi Online #Pelecehan Seksual
Bagikan
Bagikan