Polisi Telusuri Keterlibatan Wanita Pengeroyok Hermansyah

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 12 Juli 2017
Polisi Telusuri Keterlibatan Wanita Pengeroyok Hermansyah
Kedua pelaku pengeroyokan Hermansyah yang ditangkap di Polresta Depok. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polresta Depok mendalami dugaan seorang wanita terlibat pengeroyokan terhadap ahli telematika Hermansyah.

"Untuk yang perempuan masih didalami terlibat atau tidak," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok Komisaris Polisi Teguh Nugroho saat dikonfirmasi di Depok, Rabu (12/7).

Kompol Teguh mengatakan, petugas kepolisian masih memburu tiga pelaku yakni ER, DOM, dan seorang wanita tersebut.

Saat ini, tim gabungan telah meringkus dua pelaku yakni Edwin Hitupeuw (37) beralamat di Perum Raden Sukarma Sawangan, Depok yang berperan sebagai pengemudi mobil yang bersenggolan dengan mobil korban dan pemukul pertama.

Seorang pelaku lainnya Lauren Paliyama (29) berperan sebagai penikam terhadap Hermansyah menggunakan pisau.

Petugas meringkus Edwin dan Lauren di Jalan Dewi Sartika Depok usai menyembunyikan kendaraan yang bersenggolan dengan mobil Hermansyah di Bandung Jawa Barat pada Rabu (12/7) pukul 01.00 WIB.

Teguh mengungkapkan, tersangka Edwin dan Lauren telah dipertemukan dengan istri Hermansyah Irina Ustinova yang mengenali keduanya sebagai pengeroyok suaminya.

Berdasarkan keterangan tersangka, peristiwa berawal saat pelaku Edwin mengemudikan mobil menyenggol kendaraan Hermansyah di Jalan Tol Semanggi arah Jagorawi pada Minggu (9/7) dini hari.

Dalam kondisi emosi, Hermansyah mengejar dan menghadang mobil Edwin selanjutnya terjadi pertengkaran antara korban dengan tersangka Edwin yang dibantu empat orang rekannya termasuk Lauren.

Edwin sempat memukul Hermansyah yang melakukan perlawanan, selanjutnya Lauren membacok menggunakan pisau.

Baca berita terkait pengeroyokan Hermansyah lainnya di: Ini Kronologis Penangkapan Pengeroyok Hermansyah

#Ahli Telematika #Polresta Depok
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan