Polisi Tangkap Pelaku Tawuran Bersenjata Tajam di Gambir Polres Jakarta Pusat menangkap pelaku tawuran yang melakukan aksinya di di Jalan Sukarjo Wiryapranoto, Kecamatan Gambir, beberapa waktu lalu. Foto: MP/Kanu

MerahPutih.com - Polres Jakarta Pusat menangkap pelaku tawuran yang melakukan aksinya di di Jalan Sukarjo Wiryapranoto, Kecamatan Gambir, beberapa waktu lalu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto yang didampingi Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Burhanuddin menuturkan, ada tiga pelaku yang diamankan pihaknya.

"Pelaku adalah AS usia 18 tahun, MN 20 tahun, dan MDF 17 tahun," kata Heru

Baca Juga

Kejaksaan Tangkap Buron Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif Kemenkes

Heru menjelaskan, para pelaku menyerang korbannya menggunakan senjata tajam sehingga mengalami luka pada bagian tubuhnya.

"Korbannya satu orang dan sempat dirawat rumah sakit. Tapi kondisi korbannya sejauh ini dikabarkan semakin membaik," lanjutnya.

Polres Jakarta Pusat menangkap pelaku tawuran yang melakukan aksinya di di Jalan Sukarjo Wiryapranoto, Kecamatan Gambir, beberapa waktu lalu. Foto: MP/Kanu

Heru menyatakan, insiden tawuran ini terjadi pada Jumat (18/9), pukul 03.30 WIB. Dari hasil urine, mereka tidak ada yang menggunakan narkoba maupun minuman keras.

"Mereka sudah sering melakukan tawuran. Tetapi sampai dia melukai korban terparah di kasus ini. Mereka melukai kepala korban," ungkap dia.

Heru menjelaskan, para pelaku mayoritas masih berusia dibawah umur dan putus sekolah.

"Mereka rata-rata masih sekolah. Tidak ada kerja dan lepas dari sekolah (pengangguran)," ungkap Heru Novianto.

Heru meminta kepada orang tua untuk menjaga benar anak-anak agar tak membuarkan berbuat kriminal.

Baca Juga

Tersangka Pelecehan Seksual di Bandara Soetta Ditangkap

"Tentunya dipantau benar pada jam-jam tertentu yang memang tidak layak untuk keluar, sebaiknya dijaga agar tidak keluar," sebut Heru. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH