Polisi Tangkap Pelaku Pemutilasi Manajer Perusahaan Konstruksi di Apartemen Kalibata City Ilustrasi. (MP/Alfi Ramadhani)

MerahPutih.com - Polisi sudah menangkap pelaku pembunuhan yang memutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) yang jasadnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Meski begitu, belum diketahui identitas maupun jumlah pelaku yang sudah berhasil diamankan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan pelaku mutilasi lebih dari satu orang. Seluruh pelaku juga sudah diketahui identitasnya.

Baca Juga

Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kalibata City

"Setelah didalami identitas pelaku sudah diketahui. Pelakunya kan lebih dari satu ya," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (17/9).

Dari informasi yang dihimpun, seorang perempuan ikut diamankan polisi dalam kasus ini. Pelaku disebut merupakan penyewa kamar apartemen, tempat mayat korban ditemukan di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City.

Para pelaku tersebut ditangkap anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Depok pada Rabu (16/9) sore. Saat ini para pelaku diamankan di Polda Metro Jaya.

Ilustrasi korban meninggal dunia. foto: Istockphoto
Ilustrasi korban meninggal dunia. foto: Istockphoto

Penemuan mayat mutilasi di Apartemen Kalibata City itu berawal dari laporan orang hilang. Korban dilaporkan hilang sejak 9 September 2020.

Korban ditemukan pada pukul 19.00 WIB. Jasad korban ditemukan di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Usut demi usut identitas jasad itu yakni Rinaldy Harley Wismanu. Korban bekerja sebagai Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Baca Juga

Densus 88 Dikerahkan Usut Penusukan Syekh Ali Jaber

Korban dikabarkan sudah hilang pada 9 September 2020 lalu. Pihak keluarga korban pun juga sudah membuat laporan polisi kehilangan pada 12 September 2020. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH