Polisi Tangkap Aulia Farhan 'Anak Langit' Terkait Narkoba Sabu. (MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang pemain sinetron bernama Aulia Farhan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Aulia Farhan ditangkap (terkait) narkoba," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/2).

Baca Juga

Polisi Sebut Lucinta Luna Sudah Lama Pakai Narkoba

Yusri melanjutkan polisi menemukan barang bukti berupa satu klip sabu saat penangkapan. Selain itu, polisi juga menyita tiga unit telepon genggam. Kemudian, ditemukan juga alat hisap sabu alias bong saat penangkapan.

"Satu paket plastik kecil diduga sabu. Satu paket plastik kecil diduga bekas sabu. Ditemukan bong, ada tiga telepon genggam," katanya lagi.

Foto: Aulia Farhan (dok.istimewa)
Foto: Aulia Farhan (dok.istimewa)

Aulia dan rekannya, FP dicokok di Amaris Hotel Mampang, Jakarta Selatan. Pertama polisi menangkap lebih dulu rekan Aulia, yakni G di lobi hotel.

Baca Juga

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lucinta Luna Terancam Dijerat 5 Tahun Penjara

Pada saat dilakukan penangkapan, G membawa satu paket plastik diduga sabu, dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas

"Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang perlu teman dari seseorang inisial AF. Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga sama di hotel tersebut. Kemudian ditemukan padanya ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barbuk lain ada 3 telepon genggam," ujarnya.

Setelah itu, Aulia dan G pun digiring ke Mapolda Metro Jaya. Dia masih diperiksa intensif pasca penangkapan. Dari pengakuan awal, Aulia mengaku cuma pemakai. Namun, polisi tak mau percaya begitu saja dan melakukan pendalaman terhadapnya.

Baca Juga

Sejumlah Artis Diduga Kuat Terlibat Dalam Jaringan Narkoba Medina Zein

"Yang bersangkutan sekarang sudah kita lakukan pendalaman di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan untuk bisa memastikan apakah yang bersangkutan memang sebagai pengguna atau masih ada lagi," katanya. (Knu)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH