Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Terhadap Mantan Relawan Media Jokowi Mantan relawan media Jokowi, Ninoy Karundeng dianiaya sekelompok orang berdasarkan video yang beredar di kalangan warganet (Foto: Ist)

MerahPutih.Com - Sebuah video viral menampilkan pegiat media sosial Ninoy Karundeng dengan wajah babak belur tersebar luas. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria dalam sebuah ruangan.

Terdengar jelas dalam video tersebut, percakapan Ninoy dengan seorang pria yang sedang menanyakan beberapa hal kepada salah satu anggota tim media Jokowi-Ma'ruf saat Pilpres lalu.

Baca Juga:

Diblokade Polisi dan TNI, BEM SI: Gedung DPR Punya Pejabat atau Rakyat?

Pria itu bertanya terkait kegiatan Ninoy yang diduga datang saat aksi unjuk rasa.

Ninoy Karundeng diduga diculik sekelompok orang terkait sikap politiknya pada Pilpres lalu
Mantan relawan media Jokowi di Pilpres lalu, Ninoy Karundeng (Foto: Ist)

"Jawab baik-baik ya, yang suruh kamu datang ke sini itu siapa? Kerasin suaranya," tanya pria tersebut dikutip dari video yang beredar, Selasa (1/10).

Berdasarkan informasi yang beredar, keberadaan Ninoy Karundeng pun tidak diketahui hingga saat ini.

Pihak Polda Metro Jaya masih menyelidiki terkait dengan video Ninoy dalam kondisi babak belur tersebut.

Polisi mengaku masih menyelidiki video viral menampilkan pegiat media sosial Ninoy Karundeng yang diduga diculik dan wajahnya babak belur.

Baca Juga:

Ahmad Yani Ceritakan Kronologi Pertemuan dengan Hakim Agung Kasus BLBI

"Soal video itu untuk didalami," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Kantor DivHumas Polri, Selasa (1/10).

Maka dari itu, polisi mengaku belum bisa berkata banyak. Polisi minta bersabar terlebih dulu. Untuk itu masyarakat diminta bisa bijak menyikapi adanya video tersebut.(Knu)

Baca Juga:

Pelantikan Anggota DPR Disambut Demonstrasi Mahasiswa



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH