Polisi Selamatkan Bayi dari Selokan Toilet Umum Qian Feng, polisi yang menyelamatkan nyawa bayi di selokan (Shanghaiist)

MerahPutih Internasional – Seorang bayi perempuan yang baru saja lahir yang ditinggalkan di kamar mandi umum di Beijing, diselamatkan oleh polisi dan sekarang bayi malang tersebut sedang dirawat di rumah sakit Beijing. Seperti yang dilansir Shanghaiist.

Awalnya polisi menerima telepon dari warga setelah mereka mendengar suara tangisan bayi ketika melewati kamar mandi umum yang terletak di ibu kota distrik Xicheng, Beijing. Setelah tiba di lokasi kejadian, ternyata benar saja polisi menemukan seorang bayi yang baru lahr terjebak di selokan toilet umum tersebut.

Polisi Qian Feng yang menemukan bai malang tersebut mengatakan, “Kepala bayi itu terbalik ketika ditemukan dan seluruh tubuhnya telah masuk kedalam lubang selokan. Aku juga bisa melihat samar-samar kaki bayi tersebut dari samping,” ungkapnya.

Ketika pipa selokan akan dipotong untuk bisa menyelamatkan bayi tersebut, Qian berpikir akan terlalu membutuhkan banyak waktu dan takut mereka tidak bisa menyelamatkan bayi tersebut. Akhirnya Qian memberanikan diri untuk menarik tubuh bayi itu dengan hati-hati menggunakan tangan kosong. Setelah diselamtkan Qian bayi tersebut tampak tak mengalami cedera yang serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:

Miris, Tak Punya Anus Bayi Ini Hidup Seperti Tengkorak

Ajaib, Bayi Ini Bertahan Hidup Setelah 5 Hari Berada di Selokan

Wanita India Melahirkan Bayi Kembar Siam


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH