berita-singlepost-banner-1
Polisi Sebut Lucinta Luna Sudah Lama Pakai Narkoba Lucinta Luna (topi warna cokelat) saat menjalani pemeriksaan terkait dugaan kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (ANTARA/HO/Polrestro Jakarta Barat)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

Merahputih.com - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, Muhammad Fatah alias Lucinta Luna telah mengkonsumsi amphetamine selama satu bulan. Hal itu diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan rambut Lucinta di Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

"Setelah terakhir kita mendapatkan hasil pemeriksaan rambutnya, sekarang kita baru tahu bahwa yang bersangkutan sudah menggunakan narkoba itu dalam waktu yang lama. Setidaknya terbaca dihasil pemeriksaan itu menggunakannya selama 1 bulan," kata Audie di Polda Metro Jaya, Rabu (19/2).

Baca Juga:

Terungkap, Flo Bandar Lucinta Luna dapat Narkoba dari Resep Dokter

Selain itu, polisi masih mendalami lagi terkait temuan dua butir ekstasi di apartement atau lokasi penangkapan Lucinta. Karena, Lucinta pernah menyangkal jika dua butir ekstasi itu bukanlah miliknya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan rambut kita juga baru tahu dia menggunakan amphetamine itu masih dalam proses pendalaman. Apakah ada kaitan dengan dua butir ekstasi yang ditemukan atau tidak," ujarnya.

Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). (ANTARA/Dhemas Reviyanto/wsj)
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2). (ANTARA/Dhemas Reviyanto/wsj)

"Artinya begini ini kita masih melakukan pengembangan-pengembangan atau pendalaman untuk memastikan hubungannya dengan barbuk yang ditemukan yang selama ini disangkal oleh yang bersangkutan," sambungnya.

Ia mengungkapkan, saat melakukan penangkapan terhadap Lucinta. Dua butir ekstasi yang ditemukan oleh pihaknya itu dalam keadaan tidak utuh.

"Apakah itu hubungannya dengan yang dua butir atau tidak kita belum tahu. Memang yang kita tahu dua butir itu kan tidak utuh waktu itu, terdapat tiga pecahan kan dipatah-patah," ungkapnya.

Baca Juga:

Lucinta Luna Ngaku Depresi, Polisi: Enggak Bisa Berdasarkan Katanya

Audie menegaskan, pihaknya bakal memburu pemilik ekstasi tersebut. Hal itu untuk mencari tahu siapa pemilik ekstasi tersebut. "Pasti itu kan ada temuan seperti itu siapa pemiliknya. Apakah LL jadi pemilik sekaligus penggunanya atau tidak, akan kita cari," tegasnya.

Diketahui, Lucinta Luna diamankan oleh pihak kepolisian, Selasa (11/2) pagi. Dari hasil pemeriksaan, Lucinta dinyatakan positif menggunakan narkoba. (Knu)


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6