Polisi: Saksi Sebut di Dalam Mobil Hanya Ada Dewi Perssik dan Suami Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono. (ANTARA Foto/Rival Awal Lingga)

MerahPutih.com - Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan petugas Transjakarta terkait insiden penerobosan mobil Jaguar B 12 DP yang dikendarai oleh suami pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Polisi memastikan mobil itu sudah masuk ke jalur Busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Dari hasil keterangan para saksi, mobil Jaguar yang dikendarai terlapor (Angga Wijaya) sudah masuk ke busway sepanjang 30 meter," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/12).

Namun, sebelum masuk lebih jauh, mobil Depe, panggilan Dewi Perssik, dihentikan oleh petugas Transjakarta yang sedang berjaga. Cekcok mulut antara suami Depe dengan petugas Transjakarta tak terhindarkan. Angga memutuskan keluar jalur Transjakarta.

"Karena dia tidak dibukakan oleh petugas Transjakarta akhirnya supir itu turun dan terjadi perdebatan di situ," kata Argo.

Penyidik juga akan melakukan pemeriksaan terhadap jumlah orang yang ada di dalam mobil terkait alasan Angga Wijaya menerobos jalur Transjakarta. Saat itu, Angga beralasan membawa asisten istrinya yang sedang sakit asma dan hendak dibawa ke RS Fatmawati

"Saksi menyampaikan di dalam mobil cuma ada dua orang, tapi nanti tetap kita perdalam kembali apakah benar cuma berdua apa ada yang sakit," jelas Argo. (Ayp)

Baca juga berita lain terkait mobil Dewi Perssik masuk jalur Busway di: Ini Pengakuan Anggota Patwal yang Mengawal Dewi Perssik

Kredit : anggayudha

Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


re_count ); });