Headline

Polisi Pukul Mundur Pelajar dari Slipi ke Pejompongan

Eddy FloEddy Flo - Senin, 30 September 2019
 Polisi Pukul Mundur Pelajar dari Slipi ke Pejompongan
Bentrokan antara massa yang terdiri dari para pelajar dengan aparat kepolisian di kawasan Slipi, Jakarta Barat (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Perempatan Slipi, Jakarta, Senin (30/9) pukul 19.00 WIB, masih dalam kondisi mencekam. Aparat kepolisian dengan demonstran yang didominasi pelajar, masih terlibat bentrok di lokasi tersebut.

Suara dentuman masih terdengar dari Perempatan Slipi. Polisi menghujani massa dengan gas air mata dari arah Jembatan Slipi. Tak hanya itu, polisi juga menembakan petasan ke arah massa.

Baca Juga:

Kawasan Palmerah Rusuh, Perjalanan Kereta Dihentikan

Atas tindakan tersebut, massa pun mundur hingga ke arah Pejompongan, Jakarta Pusat. Bentrok sempat terhenti pukul 19.00 WIB ketika terdengar Azan Isya. Kedua belah pihak tidak melakukan aktivitas apapun.

Saat azan Isya baik demonstran maupun kepolisian berhenti bentrok
Pihak kepolisian menghalau demonstran yang terdiri dari para pelajar dari Slipi ke arah Penjompongan, Jakarta Barat (MP/Ponco Sulaksono)

Namun, bentrok kembali berlanjut setelah 10 menit usai azan Isya berkumandang. Tembakan seperti petasan terarah ke kepolisian dari pihak demonstran.

Baca Juga:

Kerusuhan di Gatot Subroto, Massa Lempari Polisi dengan Batu

Hingga kini, situasi lalu lintas di area Perempatan Slipi masih lumpuh. Kendaraan dari tidak bisa melintasi Jalan Gatot Subroto dari Cawang ke Grogol atau sebaliknya.

Begitu pun dua ruas Jalan Tol S Parman. Akibat bentrok, lalu lintas di tol dalam kota itu lumpuh total sejak pukul 17.00 WIB.(Pon)

Baca Juga:

Demo Depan DPR, Polisi Pukul Mundur Massa dengan Gas Air Mata

#Demo Rusuh #Aksi Unjuk Rasa #Gedung DPR
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan