Polisi Periksa Pamela Duo Serigala Soal Laporan Foto Bugilnya

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Kamis, 28 Mei 2015
Polisi Periksa Pamela Duo Serigala Soal  Laporan Foto Bugilnya
Instagram Pamela Safitri

MerahPutih Kriminal - Terkait laporan dan pengaduan beredarnya foto bugil yang di ajukan oleh personel Duo Serigala, Pamela beberapa waktu lalu.  Hari ini, Kamis (28/5) Pamela menjalani pemeriksaan pihak berwajib dan mendapat 13 pertanyaan yang dajukan oleh petugas penyidik. Usai menjalani pemeriksaan kepada para awak media, Pamela menjelaskan pemeriksaan yang berlangsung terhadap dirinya.

"Tadi sih aku ditanya tentang kenapa foto itu bisa beredar dan dari mana foto itu," ujar Pamela yang di dampingi oleh rekannya Ovy di lokasi.

Ditambahkan pula oleh personel Duo Serigala tersebut bahwa dirinya hingga kini masih menanggung malu akibat beredarnya foto foto bugil dirinya secara luas di dunia maya. Pamela mengatakan

"Ini soal harga diri, yang jelas aku malu banget. Sebab banyak yang lihat foto aku dari Google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget," ucap Pamela dengan nada lirih

Namun saat ditanya siapa yang diduga menyebarkan foto foto bugil dirinya, jawaban berbeda terlontar dari bibir Pamela kali ini. Jika sebelumnya Pamela pernah menyebut sang mantan yang besar kemungkinan menyebarkan foto bugil dirinya pribadinya itu.

"Saya bener-bener nggak tahu siapa yang nyebarin foto-foto itu, cuma lagi diusahain lagi sama yang berwajib. Handphone aku kayak lagi disadap," tandas Pamela. (man)

BACA JUGA:

Heboh Foto Bugil Pamela Safitri Duo Srigala 

Duo Srigala Takut Komentari Prostitusi Artis 

Pamela Safitri Lesbian? 

Pasang Foto Bugil, Pamela Safitri Duo Srigala Dibully

 

#Duo Serigala #Foto Bugil #Pamela Safitri
Bagikan
Bagikan