Polisi: Pelaku Vandalisme Grafiti Gerbong MTR Komunitas Bomber

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Selasa, 02 Oktober 2018
Polisi: Pelaku Vandalisme Grafiti Gerbong MTR Komunitas Bomber
Aksi vandalisme menggambar grafiti di gerbong MRT. Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Direktur Utama PT MRT Jakarta Wiliam Sabandar menyatakan aparat kepolisian telah berhasil mengidentifikasi pelaku Vandalisme MRT di Depo Lebak Bulus, beberapa waktu lalu.

"Kita kerja sama terus dengan kepolisian menurut pihak kepolisian pelaku sudah diidentifikasi," kata Wiliam, kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Menurut Wiliam, dari hasil indentifikasi pelaku Vandalisme MRT di Depo Lebak Bulus tersebut diduga berasal dari komunitas Seni Jalanan atau Bomber.

Dirut MRT William
Direktur Utama PT MRT Jakarta Wiliam Sabandar. MP/Asropih

"Kelihatannya gitu (pelaku bomber). Tapi kan ini benar-benar harus tunggu dari pihak kepolisian seperti apa," kata Wiliam di Balai Kota DKi, Jakarta Pusat, Selasa (2/10).

Wiliam pun mengatakan pihaknya masih menunggu kerja keras aparat penegak hukum untuk menerapkan sanksi hukum bagi para pelaku.

"Kita tunggu saja proses selanjutnya . Pokoknya kita percaya dengan proses kepolisian kita mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cilandak, Polres Jaksel, PMJ. Benar jadi infonya sudah jelas prosesnya cuma prosesnya masih di pihak kepolisian," tutup dia. (Asp)

#MRT Jakarta #Vandalisme
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan