Polisi Lakukan Olah TKP Tewasnya Catur Suporter Timnas Indonesia

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 03 September 2017
Polisi Lakukan Olah TKP Tewasnya Catur Suporter Timnas Indonesia
Ilustrasi olah TKP tewasnya suporter (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

MerahPutih.Com - Aparat Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) insiden suar atau kembang api nyasar yang menewaskan seorang pendukung Timnas Indonesia, Catur Juliantono (32) di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (2/9) malam.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar mengatakan, dari hasil olah TKP polisi telah berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

"Kami menemukan cassing hand flare suar tangan, dan pengaman rocket flare atau suar tembak dari tribun belakang gawang," kata Hero saat dikonfirmasi, Minggu (3/9).

Dari lokasi lain korban, di tribun Timur, polisi telah menemukan pipa rocket flare. Semua barang bukti tersebut telah disita oleh polisi guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap insiden yang menewaskan Catur.

Dari barang bukti tersebut, Hero menyimpulkan bahwa Catur tewas terkena rocket flare, saat mendukung Timnas Indonesia.

"Kesimpulan penyebab kematian korban berasal dari rocket flare yang ditembakkan dari tribun belakang gawang," ungkap Hero.

Sebelumnya diberitakan, Catur Juliantono (32) warga Duren Sawit, Jakarta Timur, tewas dalam perjalanan menuju ke RS Mitra Bekasi Barat. Catur mengalami luka parah di bagian wajahnya karena tertembak petasan flare ketika sedang mendukung Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji, pada Sabtu (2/8) malam.(Asp)

#Suporter Sepak Bola #Stadion Patriot #Iimnas Indonesia #Polresta Bekasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan