Polisi Kirim Jennifer Dunn dan Barang Bukti ke Jaksa Jennifer Dunn saat rilis kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya (Foto: MerahPutih/Albi)

MerahPutih.com - Polda Metro Jaya telah merampungkan (P-21) berkas perkara kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan artis Jennifer Dunn. Bahkan, usai berkasnya dinyatakan P-21, penyidik bakal mengirimkan tersangka Jennifer Dunn beserta barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Kasus Jedun sudah P-21, nanti agendanya adalah penyidik akan mengirim tersangka dan barbuk ke Kejaksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/3).

Meski demikian, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu tak menjelaskan secara merinci terkait kapan waktunya agenda penyerahan tersangka beserta barang bukti ke Kejaksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya tersebut.

"Nanti kita cek agendanya, kapan penyidik akan menyerahkan ke Jaksa. Sedangkan untuk berkas sudah dinyatakan lengkap," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer ditangkap polisi dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,6 gram di rumahnya pada 31 Desember 2017. Dia pertama kali berurusan dengan polisi saat berusia 16 tahun. Pada 2005, dia ditangkap polisi atas kepemilikan ganja.

Bukannya berhenti, namun artis Jennifer Dunn masih terus menggunakan narkoba. Polisi kembali menangkap Jennifer pada 2009 dengan barang bukti sabu dan tujuh butir pil ekstasi di kamar kosnya di Jakarta Selatan. (Gms)

Baca juga berita lainnya terkait Jennifer Dunn dalam artikel: Kejati Kembalikan Berkas Jennifer Dunn ke Penyidik



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH