Polisi Kembali Tangkap Seorang Sindikat Ganja 1,3 Ton Petugas menata barang bukti narkotik jenis Ganja saat rilis kasus di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (4/1). (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

MerahPutih.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek rumah terduga jaringan pemasok 1,3 ton ganja.

Seorang pelaku bernama Patrick alias Luthfi diamankan di rumah kontrakannya, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, kamis (4/1) malam.

"Rumah merupakan milik terduga pelaku bernama Patrik alias Luthfi dan istrinya bernama Lilis. Kami geledah dan amankan beberapa barang bukti di antaranya buku tabungan yang berisi transaksi penjualan narkoba," ujar Kanit II Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Ardhy, Kamis (4/1).

Saat dilakukan penggerebekan Patrik dan istinya tidak berada di rumah. Polisi hanya mengamankan beberapa barang bukti di antaranya tiga motor yang diduga hasil penjualan ganja, buku rekening tabungan sebagai transaksi pengiriman uang dan beberapa handpone serta laptop.

Patrik merupakan sepupu dari Rizky. Rizky merupakan satu dari enam orang tersangka bersama lima orang lainnya saat berusaha menyelundupkan 1,3 ton ganja dari Aceh ke Jakarta di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

"Luthfi ini di atasnya Rizki yang akan menerima barang yang kami tangkap di Bakahauni. Nantinya Rizki akan memberikan barang ke Luthfi," beber Ardhy. (Ayp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Bandar Besar 1,3 Ton Ganja Kabur Masuk Hutan Saat Digerebek

Kredit : anggayudha

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH