Headline

Polisi Kembali Berhasil Identifikasi Tiga Jenazah Korban Ledakan Pabrik Petasan

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 28 Oktober 2017
Polisi Kembali Berhasil Identifikasi Tiga Jenazah Korban Ledakan Pabrik Petasan
Kombes Argo Yuwono (kedua dari kiri) (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban ledakan pabrik petasani PT Panca Buana Cahaya Sukses di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Selembara, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis (26/10) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampikan nama-nama jenazah yang telah berhasil diidentifikasi Ketiganya yakni, Slamet Rahmat asal Garut, Parwati binti Atik asal Tangerang dan Sutrisna Bin Salim asal Tangerang.

"Ada tiga yang sudah teridentifikasi, identifikasinya melalui DNA gigi dan medis," kata Argo di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (28/10).

Dengan demikian, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menuturkan, pihaknya sampai saat ini sudah mengidentifikasi empat jenazah korban ledakan PT Panca Buana Cahaya Sukses.

"Sebelumnya tim DVI telah berhasil mengidentifikasi atas nama Surnah (14) asal Salembaren RT 4, RW 16, Desa Belimbing, Kecamatan, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten," beber Argo.

Kombes Argo Yuwono menyampaikan, pihaknya akan berusaha menyerahkan ketiga jenazah tesebut kepada pihak keluarga pada hari ini agar segera dapat dikebumikan.

"Kita upayakan bisa diserahkan hari kepada pihak keluarga, supaya bisa segera dikebumikan," tandasnya.(Asp)

#Kombes Argo Yuwono #Polri #Kebakaran Pabrik Petasan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan