berita-singlepost-banner-1
Polisi Kantongi Surat Pemberitahuan Aksi Reuni Akbar 212 Aksi 212. (Foto: Merahputih.com/Rizki Fitrianto)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

Merahputih.com - Polisi menyatakan sudah mengantongi surat pemberitahuan reuni 212 yang rencananya akan diadakan pada 2 Desember mendatang. Untuk dapat mengeluarkan izin maka ada beberapa tahapan yang harus dilalui.

"Rencana ada Reuni 212. Memang Mabes Polri sudah menerima surat pemberitahuan," kata Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (27/11).

Baca Juga

Kembali Gelar Aksi yang Berpotensi Bikin Gaduh, Intelijen Diminta Waspadai Reuni 212

Polres Metro Jakarta Pusat bakal diminta untuk memberikan rekomendasi. Pasalnya, lokasi pelaksanaan kegiatan berada di wilayah tersebut.

"Mabes Polri meminta rekomendasi mulai dari tingkat Polrestro Jakpus karena lokasi (kegiatan akan diadakan) di sana," jelas Argo.

Usai menggelar aksi damai 212 jilid II, massa aksi perlahan meninggalkan gerbang DPR/MPR RI menuju ke arah Slipi dan Semanggi. Foto: Merahputih.com / Derry Ridwansah
Usai menggelar aksi damai 212 jilid II, massa aksi perlahan meninggalkan gerbang DPR/MPR RI menuju ke arah Slipi dan Semanggi. Foto: Merahputih.com / Derry Ridwansah

Setelah ada rekomendasi dari Polrestro Jakarta Pusat, selanjutnya akan diproses oleh Polda Metro Jaya, lalu berikutnya kembali ke Baintelkam Polri

Baca Juga

Panitia Pastikan Reuni 212 Tetap Digelar dengan Serangkaian Kegiatan

Ia menegaskan bahwa pemberitahuan resmi hanya akan dikeluarkan oleh Baintelkam Polri. "Dari Intelkam nanti yang akan mengeluarkan pemberitahuannya," katanya. (*)


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6