Polisi Jadi Korban Bom di Polrestabes Surabaya Kepanikan polisi di Mapolrestabes Surabaya. Foto: MP/Budi Lentera

MerahPutih.com - Ledakan bom yang mengguncang Polrestabes Surabaya, Senin (14/5), menyebabkan anggota polisi terluka. Namun, hingga kini belum diketahui kondisi korban.

Dilihat dari CCTV, sebuah bom meledak dari pengendara motor yang hendak masuk ke Polrestabes Surabaya dan dan membuat tiga anggota terlempar dan dua motor terbakar. Kerusakan juga terjadi di pos jaga yang terlihat begitu porak poranda.

Polisi berjaga di lokasi ledakan
Polisi dari Polda Jatim berjaga (MP/Budi Lentera)

"Ledakannya cukup keras. Saya sempat kaget. Ada letupan api dan asap." kata Bambang, salah seorang pengendara yang sempat melintas di depan gedung Polrestabes Surabaya, Jalan Veteran Surabaya .

Sementara dari pantauan sekitar, lokasi Jalan Veteran cukup steril. Tidak hanya kepolisan dari Polrestabes Surabaya, dan Polda Jatim, tetapi unsur TNI juga dilibatkan dan melakukan penyisiran di gedung gedung.

pamflet
Pamflet digital Suroboyo Wani. (Jawapos.com)

Seluruh akses masuk Jalan Veteran sudah di disterilkan. Bahkan, polisi bersenjata lengkap melakukan penyisiran di sekitar gedung gedung di Jalan Veteran.

Berita ini merupakan laporan Budi Lentera, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait di: Breaking News: Polrestabes Surabaya Dibom



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH