Polisi Imbau Pelaku Perusakan Mobil Nissan X-trail Menyerahkan Diri Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan pihaknya akan memanggil pengelolah jasa penyedia transportasi online guna meminta identitas para pelaku terkait penyerangan mobil Nissan X-trail di underpass Senen, pada Rabu (28/2) malam.

"Kami akan perdalam lagi dan koordinasi (pengelolah ojek online)," kata Roma di Gedung Polres Metro Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Senin (5/3).

Tak hanya itu, Roma mengatakan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dirlantas Polda Metro Jaya guna meminta data nomor polisi dari para driver ojek online (ojol) dalam peristiwa tersebut.

"Masih ada gambar-gambar di motor itu yang kami indentifikasi. Sudah kami mintakan Ditlantas untuk nomor platnya," ujarnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu. (MP/Asropih)
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu. (MP/Asropih)

Lebih lanjut, mantan Kasubdit IV Dittipidum Bareskrim Polri ini pun mengimbau kepada para pelaku untuk menyerahkan diri. "Kalau tidak kami yang bakal menangkap," jelasnya.

Ia pun menuturkan, sebelum menetapkan dua orang tersangka berinisial UY (48) dan SN (39) pihaknya telah memeriksa lima orang saksi.

"Kita sudah periksa saksi lima orang. Satu di antaranya merupakan pemilik mobil Nissan Xtrail yang dirusak, sementara empat orang lainnya adalah pengemudi ojek online," pungkasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait di: 2 Driver Ojek Online Jadi Tersangka Perusakan Mobil, Ini Perannya

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib