Polisi Dalami Pengakuan Kekasih Yodi Prabowo

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 12 Juli 2020
Polisi Dalami Pengakuan Kekasih Yodi Prabowo
kekasih Yodi, Suci Fitri Rohmah. Foto: MP/Kanu

MerahPutih.com - Miseri kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo, hingga kini masih belum menemui titik terang. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Teranyar, kekasih Yodi, Suci Fitri Rohmah, menuturkan bahwa sebelum korban meninggal dunia pernah bercerita soal adanya orang ketiga di balik hubungan mereka. Ada perempuan, teman kantor, yang menyukai Yodi. Namun mereka bertiga sudah bertemu dan membicarakan hal ini.

Baca Juga

Beredar Kabar Dugaan Pembunuhan Wartawan Metro TV Dipicu Dendam Rekan Kerja, Ini Kata Polisi

"Sempat memang ada kayak orang ketiga, cewek yang suka sama dia, satu kantor. Saya pernah sempat ketemu bertiga hari Jumat lalu, ceweknya juga bilang ke saya sih kalau beliau suka sama almarhum, tapi itu saya anggap clear. Ketemu di Jakbar, kafe," jelas dia.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan penyidik akan mendalami pengakuan dari Suci yang menyebut ada kehadiran orang ketiga di hubungan mereka.

"Kita dalami semuanya. Tapi, belum bisa dipastikan, kita melakukan penyelidikan semuanya," jelas Yusri di Jakarta, Minggu (12/3)

Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas Jumat (10/7/2020), 11.45 WIB di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas Jumat (10/7/2020), 11.45 WIB di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Yusri mengaku hingga kini penyidik masih terus mendalami temuan-temuan yang didapat di lapangan guna mengungkap penyebab pasti kenapa Yodi bisa meregang nyawa di sana. Maka dari itu, polisi belum bisa berkata banyak dan minta bersabar.

"Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang di olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," katanya.

Untuk diketahui, jasad Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

Baca Juga

Sang Kekasih Ungkap Persoalan Orang Ketiga Sebelum Kematian Yodi Prabowo

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang menemukan sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin.

Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak. (Knu)

#Metro TV #Polda Metro Jaya
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan