Polisi Ciduk Seorang Nenek Saat Transaksi Sabu Ilustrasi. (MP/Mauritz)

MerahPutih.com - Aparat kepolisian kembali menggalkan kegiatan transaksi jual-beli narkoba jenis sabu. Namun, kali ini yang berhasil diamankan oleh Polresta Tarakan, Kalimantan Utara, adalah seorang nenek yang berasal dari Kabupaten Bulungan.

Kaur Subbag Humas Polresta Tarakan Ipda Denny Mardiyanto membenarkan penangkapan seorang nenek asal Tanjung Selor Kabupaten Bulungan yang menjemput sabu-sabu di Kota Tarakan.

"Nenek berinisial IS kesehariannya menjaga cucunya sengaja datang di Kota Tarakan untuk mengambil sabu-sabu yang akan diedarkan di Kabupaten Bulungan," kata Denny di Tarakan, Kamis (14/9).

Namun, nahas yang dialami nenek ini karena sebelumnya aparat kepolisian setempat terlebih dahulu mengamankan NN selaku penyedia barang di rumah sewa miliknya di Jalan Swarga RT 03 Kelurahan Karang Balik Kota Tarakan.

NN yang juga berdomisili di Jalan Sabanar Gang Haji Raju, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, ini diciduk bersama IS di rumah sewanya saat bertransaksi sabu-sabu pada Rabu (13/9) sekitar pukul 00.30 WITA.

"Barang bukti sabu-sabu yang ditemukan saat penangkapan seberat 23,25 gram dibungkus plastik disembunyikan dalam bungkus rokok di plafon rumah sewanya," katanya.

Nenek IS ini mengaku, sabu-sabu yang akan diambil itu akan dijual kembali kepada buruh bangunan, kuli pasar, dan anak sekolah di Kabupaten Bulungan. (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH