Polisi Cari Pemotor yang Salip Penabrak Produser RTV Produser Rajawali Televisi (RTV) Sandy Syafiek yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Jend Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (10/2). (Foto: Ist)

MerahPutih.com - Polisi tengah mencari seorang pengemudi sepeda motor yang menyalip tersangka MJ sebelum menabrak Produse RTV, Sandy Safiek di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Ya ini kita lagi cari keterangan-keterangan para saksi yang di lokasi yang melihatnya," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra, di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/2).

Salah satunya, kata Halim, pihaknya akan mencari Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian.

"Ya kita lagi cari CCTV mana saja yang menyorot ke jalan itu, ke jadian itu," tambahnya

Bahkan, polisi pun bakal melakukan tindakan tegas, jika pelaku penyalip kendaraan itu ditemukan oleh pihaknya.

"Bisa saja menjadi saksi, pelanggaran sudah pasti karena dia ngebut-ngebutan ya, tindak pidananya nggak ya. Tapi kalau tersangka itu si MJ," katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya,Produser R TV,Shandy Syafiek tewas saat bersepeda Akibat di tabrak pengendara mobil dengan kecepatan tinggi,di Jalan Jendral Gatot Soebroto,Sabtu (10/2).

Usai menabrak seseorang hingga tewas,MJ sebagai pengacara yang tahu akan hukum,akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

Dalam pengakuan MJ dirinya mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggibm akibat tersulut emosinya usai mobnya disalip pengendara sepeda motor.

Kejar kejaran MJ dan pengendara sepeda motor pun terjadi dan berujung dengan tertabraknya Sandy yang sedang bersepeda hingga tewas. (GR)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH