Polisi Buru Tiga Pelaku Pemerkosaan Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra (seragam polisi) menunjukkan foto DPO pelaku pemerkosaan. (MP/Mauritz)

MerahPutih.com - Usai menangkap salah satu tersangka pelaku pemerkosaan terhadap AN bocah berusia (13), Polres Cirebon, Jawa Barat, kini memburu tiga pelaku lainnya yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, setelah dilakukan pengembangan oleh penyidik terhadap satu tersangka yang telah ditangkap, didapati tiga nama pelaku lainnya.

"Dari hasil pengembangan terhadap pelaku yang telah ditangkap, kita dapati tiga nama pelaku lainnya," kata Risto di Mapolresta Cirebon, Senin (17/7).

Tiga pelaku lainnya yang kini masuk dalam daftar pencarian orang Polres Cirebon yakni M (22), H (20), dan R (19), yang ketiganya merupakan warga Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon.

Risto meminta kepada tiga pelaku yang masih buron ini untuk segera menyerahkan diri.

Selain itu, polisi juga meminta kepada pihak keluarga pelaku agar proaktif untuk membantu polisi mencari tiga pelaku yang buron tersebut.

"Saya tegaskan lagi agar keluarga pelaku untuk pro aktif menyerahkan kepada polisi," tandasnya.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Panguragan dibantu tim khusus anti bandit (Tekab) 852 Polres Cirebon, menangkap salah satu tersangka pelaku pemerkosaan terhadap AN.

Pelaku yang berinisial HNA ini berprofesi sebagai pengamen. Tersangka HNA yang masih berusia 16 tahun ini ditangkap saat sedang ngamen di lampu merah Palimanan, Cirebon pada Kamis (13/7) lalu. (*)

Berita ini merupakan laporan dari kontributor merahputih.com di Cirebon, Mauritz. Baca berita terkait kekerasan anak lainnya di: Polisi Libatkan Psikolog Tangani Kasus Perundungan



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH